Inilah Alasan All New Honda Beat Street Diklaim Lebih Unggul Dari Rivalnya!

Inilah Alasan All New Honda Beat Street Diklaim Lebih Unggul Dari Rivalnya!

Inilah Alasan All New Honda Beat Street Diklaim Lebih Unggul Dari Rivalnya!--astra-honda.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- All New Honda Beat Street terbaru resmi diluncurkan pada hari Senin, 3 Juni kemarin. Motor ini menampilkan desain yang diperbarui, dengan berbagai perubahan pada bodi dan rodanya. 

Meskipun dijual dengan harga kurang dari Rp20 juta, motor ini memiliki berbagai keunggulan. Terutama jika dibandingkan dengan pesaingnya seperti Suzuki Nex Crossover dan Yamaha X-Ride.

Desain All New Honda Beat Street 2024

Jika kita lihat dari segi desain, Beat Street terbaru tampil lebih segar dan menarik, dengan dasar dari Beat reguler yang juga mengalami perubahan. 

BACA JUGA:Mitsubishi Pajero Sport Facelift 2024: Peningkatan yang Membuat Para Pecinta Fortuner Gigit Jari

Yang membedakannya ialah Beat Street menggunakan kemudi tanpa batok sehingga memberikan kesan gagah dengan posisi setang yang lebar dan tinggi. 

Selain itu, ukuran rodanya diubah menjadi 12 inci dengan ban berukuran 100/90 di depan dan 110/90 di belakang. Penampilannya jadi berbeda! Meskipun begitu, pabrikan tetap berhasil mempertahankan ground clearance pada angka aman, yaitu 148 mm.

Meskipun motor ini memiliki ukuran yang kecil, Beat Street memiliki ruang penyimpanan yang lebih luas dibandingkan skuter lain. Kapasitas ruang penyimpanan di bawah joknya adalah 12 liter. 

Untuk menampung barang tambahan, Beat Street juga dilengkapi dengan kompartemen di sisi kiri dek depan. Selain itu, tersedia juga kaitan untuk membawa barang lainnya.

BACA JUGA:Ferrari Listrik Pertama Akan Hadir dengan Suara 'Autentik'

Fitur yang Dimiliki

Beat Street terbaru menawarkan beragam fitur yang lebih lengkap jika dibandingkan dengan pesaingnya.

Termasuk di antaranya adalah lampu depan LED, alarm, indikator baterai, Secure Key Shutter untuk kemudahan membuka tutup jok, panel meter digital penuh, power outlet 12 watt, bagasi 12 liter, dua kompartemen di depan, ACG Starter, Combi Brake System (CBS), Side Stand Switch, dan Parking Brake Lock.

Konsumsi bahan bakar 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber