Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan 20 Pejabat Manajerial dan Nonmanajerial Kemenkumham Sumsel

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan 20 Pejabat Manajerial dan Nonmanajerial Kemenkumham Sumsel

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan 20 pejabat manajerial dan nonmanajerial oleh Kadiv Administrasi Kemenkumham Sumsel Rahmi Widhiyanti, Selasa (11/6/2024).--Kanwil Kemenkumham Sumsel

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Berdasarkan Surat Perintah Kakanwil Kemenkumham Sumsel Dr Ilham Djaya, Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan Rahmi Widhiyanti, secara resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan 20 pejabat manajerial dan nonmanajerial di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat manajerial dan nonmanajerial berlangsung di Aula Musi Kanwil Kemenkumham Sumsel pada hari Selasa, 11 Juni 2024.

Selain pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, kegiatan juga diisi dengan acara serah terima jabatan antara pejabat yang lama dan baru Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang dan Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim.

16 orang pejabat manajerial yang dilantik nantinya akan ditempatkan pada Kanwil Kemenkumham Sumsel dan dua Kantor Imigrasi di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel.

BACA JUGA: Kemenkumham Sumsel Dorong Notaris Optimalkan Penghapusan Fidusia


Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan 20 pejabat manajerial dan nonmanajerial berlangsung di Aula Musi Kanwil Kemenkumham Sumsel, Selasa (11/6/2024).--Kanwil Kemenkumham Sumsel

Sedangkan empat orang pejabat nonmanajerial yang dilantik terdiri dari satu orang Analis Keimigrasian Ahli Madya, satu orang Analis Kekayaan Intelektual Ahli Madya, dan dua orang Analis Kekayaan Intelektual Ahli Pertama.

Kadiv Administrasi Kemenkumham Sumsel Rahmi Widhiyanti dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat yang telah dilantik.

Rahmi Widhiyanti menegaskan kepada para pejabat tersebut agar dapat menjalankan tugas dengan penuh dedikasi dan integritas.

"Pelantikan ini jangan hanya dianggap sebagai sebuah penghargaan, tetapi merupakan kepercayaan besar yang diberikan kepada Saudara. Kepercayaan untuk memimpin, menginspirasi dan melayani dengan integritas dan dedikasi yang tinggi," tegas Kadiv Administrasi Kemenkumham Sumsel Rahmi Widhiyanti.

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Koordinasi Dengan Sekda Sumsel Matangkan Persiapan Mobile Intellectual Property Clinic


Kadiv Administrasi Kemenkumham Sumsel Rahmi Widhiyanti berpesan kepada para pejabat manajerial dan nonmanajerial yang baru dilantik, Selasa (11/6/2024).--Kanwil Kemenkumham Sumsel

Pada kesempatan itu, peringatan disampaikan pula oleh Kadiv Administrasi Kemenkumham Sumsel Rahmi Widhiyanti kepada para pejabat yang dilantik. Ia meminta agar para pejabat menghindari praktik-praktik yang dapat merugikan organisasi seperti pungli, korupsi, kolusi, dan nepotisme.

Selain itu, Kadiv Administrasi Kemenkumham Sumsel Rahmi Widhiyanti mengingatkan para pejabat supaya selalu mengutamakan kepentingan masyarakat di atas kepentingan pribadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: