Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan 20 Pejabat Manajerial dan Nonmanajerial Kemenkumham Sumsel

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan 20 Pejabat Manajerial dan Nonmanajerial Kemenkumham Sumsel

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan 20 pejabat manajerial dan nonmanajerial oleh Kadiv Administrasi Kemenkumham Sumsel Rahmi Widhiyanti, Selasa (11/6/2024).--Kanwil Kemenkumham Sumsel

"Integritas adalah pondasi dari segala hal yang kita lakukan. Kita adalah teladan dalam reformasi birokrasi dan pelayanan masyarakat. Jadilah Aparatur Sipil Negara yang siap menjadi agen perubahan, yang siap beradaptasi dengan perubahan yang terjadi dengan cepat di sekitar kita," tegas Kadiv Administrasi Kemenkumham Sumsel Rahmi Widhiyanti.

Selanjutnya, Kadiv Administrasi Kemenkumham Sumsel Rahmi Widhiyanti mendorong para pejabat supaya menjadikan nilai-nilai PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, dan Inovatif) sebagai bagian dari pelaksanaan tugas dan kinerja sehari-hari.

BACA JUGA:Mobile Intellectual Property Clinic 2024, Kemenkumham Sumsel Pamerkan Batik Kujur dan Kopi Semendo Muara Enim


Para pejabat di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel diminta selalu mengutamakan kepentingan masyarakat di atas kepentingan pribadi, Selasa (11/6/2024).--Kanwil Kemenkumham Sumsel

Dalam kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat baru dihadiri pula oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan, Kepala Divisi Keimigrasian, dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM.

Begitu pula seluruh Kepala UPT di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel turut menghadiri kegiatan tersebut.*

Artikel ini sudah mengalami pengubahan oleh redaksi paltv.co.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: