Peluncuran Maskot dan Sosialisasi Akbar KPUD Muara Enim Undang Five Minutes

Peluncuran Maskot dan Sosialisasi Akbar KPUD Muara Enim Undang Five Minutes

Peluncuran Maskot dan Sosialisasi Akbar KPUD Muara Enim Undang Five Minutes -Foto/mardiansyah-PALTV

MUARA ENIM, PALTV.CO.ID- KPUD Kabupaten Muara Enim gelar sosialisasi akbar Pilkada Kabupaten Muara Enim 2024 di Lapangan GOR Pancasila, jumat (7/6). Dalam kegiatan tersebut juga sekaligus meluncurkan maskot Pilkada Muara Enim yakni si Piko. 

Sosialisasi akbar tersebut dimeriahkan oleh band Five Minutes yang membawakan beberapa lagu andalannya. Sosualisasi ini juga dihadiri langsung Ketua KPU Sumsel Andika Pranata Jaya Ssos Msi, Pj Bupati Muara Enim, Dr H Ahmad Rizali MA dan Para Komisioner KPUD Muara Enim dan Forkopimda Muara Enim. 

Ketua KPU Sumsel, Andika Pranata Jaya Ssos Msi mengatakan sosialisasi untuk memastikan seluruh masyarakat Kabupaten Muara Enim memahami dan mengetahui bahwa 27 November 2024 akan melaksanakan pemilihan kepala daerah. 

"Kami di KPU ingin memastikan semua proses penyelenggaraan pemilihan ini diketahui, terlihat dan bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat Muara Enim," bebernya. 

BACA JUGA:Samsung Menggebrak Pasar dengan Odyssey OLED, Smart Monitor, dan ViewFinity 2024

Dirinya juga menginformasikan bahwa sebentar lagi akan Ada petugas panitia pendaftaran pemilih untuk pemilihan yang akan datang ke rumah-rumah warga untuk mendata kembali warga Kabupaten Muara Enim yang bisa mengikuti proses pemilihan bupati dan wakil bupati. 

"Saat ini juga sekaligus meluncurkan maskot Pilkada si Piko yang merupakan kopi khas Muara Enim," terangnya. 

Ketua KPUD Muara Enim, Rohani SH melalui Komisoner Noprizah Fahlevi mengatakan bahwa sosialisasi akbar ini intinya untuk mengajak masyarakat menyalurkan hak pilihnya pada 27 Novwmber 2024. 

"Salurkan hak pilih, jangan golput sehingga kita bisa mendapatkan pemimpin yang benar benar dipilih oleh rakyat," tegasnya. 


Peluncuran Maskot dan Sosialisasi Akbar KPUD Muara Enim Undang Five Minutes -Foto/mardiansyah-PALTV

Pj Bupati Muara Enim, Dr H Ahmad Rizali MA mengatakan Kabupaten Muara Enim begitu banyak calon dan tidak terjadi keributan. "Bila dalam pemilu lalu partisipasinya 85 persen maka kalau bisa lebih dari itu, jadi jangan lupa salurkan hak pilih untuk kepala daerah kabupaten Muara Enim," ungkapnya. 


Peluncuran Maskot dan Sosialisasi Akbar KPUD Muara Enim Undang Five Minutes -Foto/mardiansyah-PALTV

Dirinya mengajak untuk menciptakan Pemilukada Kabupaten Muara Enim yang sejuk aman dan penuh dengan rasa kekeluargaan. "Saya meyakinkan bahwa Kabupaten Muara Enim siap mengikuti Pemilukada tahun 2024," tukasnya. 

Dalam sosialisasi akbar tersebut dimeriahkan oleh band papan atas ibu kota Five Minutes. Five minutes membawakan beberapa lagu andalannya yakni Aisyah, Semakin ku kejar semakin kau jauh, Sumpah mati, Hampa, Salah apa, Bertahan, galau, Ouw, Aisyah 2 dan ditutup dengan lagu Selamat tinggal.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: