Produsen Mobil Asal Jepang Keluarkan Mobi Subaru WRX tS 2025 Dengan Turbo

Produsen Mobil Asal Jepang Keluarkan Mobi Subaru WRX tS 2025  Dengan Turbo

Di dalam kabin, peningkatan termasuk penggunaan jok Recaro hitam Ultrasuede eksklusif dengan aksen biru dan logo WRX tS yang dijahit di sandaran kepala depan. Kursi pengemudi dilengkapi dengan penyesuaian daya delapan arah. 

BACA JUGA:BYD Berencana Mengirim Ribuan Unit Mobil, Pengiriman Dimulai Akhir Juni

Roda kemudi, panel pintu, dan trim shifter juga akan memiliki aksen biru untuk mencocokkan nuansa warna jok.Kluster pengukuran digital 12,3 inci baru akan menggantikan panel instrumen konvensional yang ada sebelumnya di WRX.

Untuk hiburan, WRX tS 2025 dilengkapi dengan sistem infotainment Starlink Subaru dengan layar sentuh 11,6 inci yang mendukung Apple CarPlay dan Android Auto yang dapat terkoneksi secara nirkabel.

Dari segi keamanan, teknologi Eyesight Driver Assist Subaru tersedia, yang mencakup fitur seperti pengereman darurat, asisten untuk menjaga jalur, kontrol jelajah adaptif, dan peringatan jika mobil mendekati objek.

Subaru belum mengumumkan harga resmi untuk WRX tS 2025, tetapi diperkirakan akan dijual sekitar USD 40.000 atau sekitar Rp 650 juta, tanpa pajak. Mereka mengatakan bahwa WRX tS 2025 akan tersedia di dealer di Amerika mulai kuartal pertama tahun 2025.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber