Windah Basudara Tantang Nyali di “The Classroom”, Game Horror yang Bikin Penonton Tegang

Windah Basudara Tantang Nyali di “The Classroom”, Game Horror yang Bikin Penonton Tegang

Windah Basudara main game horror The Classroom--Foto : youtube.com@windah Basudara

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Windah Basudara, nama yang sudah tidak asing lagi di kalangan gamer dan pecinta konten hiburan digital. 

Dia dikenal karena kepribadiannya yang energik, humoris, dan reaksi yang spontan dalam setiap video atau siaran langsungnya. 

Sejak memulai kariernya sebagai kreator konten, Windah telah memainkan berbagai jenis game, mulai dari game mobile hingga game PC, dan berhasil mengumpulkan jutaan pengikut di platform YouTube dan media sosial lainnya.

Sebagai seorang kreator konten yang selalu mendengarkan audiensnya, Windah sering memilih game yang sedang populer atau banyak diminta oleh penontonnya.

BACA JUGA:Asus TUF Seri Kembali, Kenali TUF A14 dan A16


Game Horror “The Classroom”--Foto : [email protected]

"The Classroom" merupakan salah satu game yang menjadi perbincangan hangat di komunitas gamer.

"The Classroom" menawarkan pengalaman horor yang mendalam dengan grafis yang realistis dan suara yang mencekam. Elemen-elemen ini sangat cocok untuk menciptakan momen-momen jumpscare yang autentik, yang selalu dinantikan oleh penonton Windah.

"The Classroom" adalah game horor psikologis yang berpusat pada misteri yang terjadi di sebuah sekolah tua yang sudah lama ditinggalkan. 

Sekolah yang menjadi latar tempat dalam game ini memiliki sejarah kelam dengan banyak legenda urban yang menyeramkan. 

BACA JUGA:Google Mengumumkan Beasiswa Pelatihan AI bagi 10.000 Siswa di Indonesia.

Banyak kabar tentang murid yang hilang dan penampakan misterius sudah menjadi pembicaraan di kota selama bertahun-tahun.

Cerita dalam "The Classroom" berkembang melalui berbagai petunjuk yang ditemukan pemain selama permainan, seperti jurnal-jurnal lama, catatan murid, dan artefak misterius. 

Dari petunjuk yang ada, pemain dapat menyatukan potongan-potongan informasi untuk memahami apa yang sebenarnya terjadi di sekolah tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber