Ingin Jago Hayabusa? Berikut Tips Agar Kamu Jago Main Hayabusa!

Ingin Jago Hayabusa? Berikut Tips Agar Kamu Jago Main Hayabusa!

Hero Hayabusa.--instagram.com/@mobilelegendsgame

Skill ultimate “Ougi: Shadow Kill” – Hayabusa akan menyatu dengan bayanganya, dan memberikan 6 serangan singgle target. Serangan yang dilakukan akan memprioritaskan lawan yang memiliki Shadow Mark.

Rekomendasi build Hayabusa

BACA JUGA:Jenis Sapi Ini Ramai Diburu untuk Kurban, Dagingnya Banyak dan Tulangnya Kecil

BACA JUGA:Daging Kambing Kurban Berubah jadi Hidangan Lezat, Benarkah Orang Berkurban Tidak Boleh Makan Daging Kurban

Untuk build yang lebih cocok dipakai Hayabusa pastinya adalah build yang memiliki tambahan Physical Damage. Untuk rekomendasi build yang cocok seperti Swift Boots, Hunter Strike, Blade Of Despair, Blade Of Heptaseas, Endles Battle, Malafic Roar.

Dengan susunan build tersebut dijamin damage yang diberikan Hayabusa akan sangat menyakitkan.

Tips bermain Hayabusa in game

Hayabusa adalah hero yang juga bergantung pada buff biru karena untuk melakukan spam skill membutuhkan banyak energi, oleh karena itu Hayabusa lebih cocok bermain sebagai jungler.

BACA JUGA:Virus PMK masih Mengintai, Ini yang Anda Wajib Ketahui Saat Memilih Hewan Kurban

BACA JUGA:Kasus Korupsi KONI Sumsel Jadi Pusat Perhatian, Penasaran Siapa Saja Saksi yang Diperiksa?

Saat menggunakan Hayabusa harus sering melakukan spam skill satu dan bassic attack terlebih dahulu terhadap lawan untuk mendapatkan stack Shadow Mark, dengan begitu skill ultimate dari Hayabusa akan lebih sakit.

Jika bermain hayabusa harus pandai menggunakan skill duanya. Saat menggunakan skill dua harus memiliki perhitungan, kapan digunakan untuk mengejar musuh dan kapan digunakan untuk kabur.

Karena ultimate Hayabusa memprioritaskan hero dengan mark terbanyak, maka usahakan berikan mark terhadap lawan terlebih dahulu, dan gunakan ultimate untuk menargetkan hero musuh yang sedang sendirian.

Jika ada minion utamakan bersihkan minion terlebih dahulu, dengan begitu ultimate Hayabusa dapat bekerja dengan maksimal.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: