Ingin Jago Hayabusa? Berikut Tips Agar Kamu Jago Main Hayabusa!

Ingin Jago Hayabusa? Berikut Tips Agar Kamu Jago Main Hayabusa!

Hero Hayabusa.--instagram.com/@mobilelegendsgame

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Hero Hayabusa merupakan salah satu jungler assasin terbaik di Mobile Legends. Hayabusa memiliki skill yang dapat membuatnya dapat dengan cepat melakukan rotasi ke berbagai lane.

Hayabusa merupakan hero yang lebih cocok untuk melakukan pick off terhadap hero musuh yang sedang sendirian, terutama terhadap musuh yang memiliki durabilitas rendah.

Skill dua yang dimilikinya juga membuat Hayabusa menjadi hero assasin yang sangat sulit untuk di-pick off karena kelincahannya.

Skill dua yang dapat memberikan bayangan Hayabusa ke berbagai sisi, dapat membuat Hayabusa berpindah lokasi sesukanya.

BACA JUGA:Warga Resah Tanah Desa Terus Digarap Oknum, Diduga Dijaga Preman Bayaran

BACA JUGA:Tak Anggap Enteng, Provinsi Sumatera Selatan Terapkan Kurikulum Pelestarian Gambut di Sekolah

Namun bukan hal mudah untuk memakai Hayabusa, dibutuhkan kemampuan tinggi untuk memaksimalkan skill-skill Hayabusa. Terutama skill duanya yang memerlukan kecepatan jari untuk menggunakannya.

Jika kamu baru belajar menggunakan Hayabusa, ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan jika ingin menguasai Hayabusa. Simak artikel berikut ini.

Pahami skill-skill Hayabusa

Skill pasif “Ninjutsu: Trace of Shadow” – Hayabusa akan memberikan stack shadow mark terhadap lawan yang terkena hit, dan akan meningkatkan damaga hayabusa sebedar 5 persen.

BACA JUGA:Yuk, Nostalgia Deretean Siaran Berita Olahraga Favorit Anak-anak Generasi 90-an

BACA JUGA:Di Muara Enim Marak Spanduk Calon Peserta Pemilu

Skill satu “Ninjutsu: Phantom Shuriken” – Hayabusa akan melemparkan 3 shuriken ke depan, yang akan memberikan physical damage dan akan menyebabkan efek slow terhadap lawan yang terkena.

Skill dua “Ninjutsu: Quad Shadow” – Hayabusa akan melakukan dash ke arah depan dan mengeluarkan bayangan ke empat arah, dan Hayabusa dapat melakukan teleportasi ke tempat bayangannya berada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: