7 Motor Listrik Terbaik yang Wajib Anda Pertimbangkan di Indonesia!

 7 Motor Listrik Terbaik yang Wajib Anda Pertimbangkan di Indonesia!

7 Motor Listrik Terbaik yang Wajib Anda Pertimbangkan di Indonesia!--foto: ecgoevmoto.com

Motor listrik ini menawarkan kecepatan maksimal hingga 60 kpj. Baterai yang digunakan mampu menempuh jarak 60 km. Viar New Q1 juga dapat menampung dua baterai, yang meningkatkan jarak tempuhnya hingga lebih dari 100 km.

Waktu pengisian daya Viar Q1 sekitar 4-5 jam. Harganya cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp18 juta.

Niu Gova 3

Niu Gova 03 memiliki desain sederhana yang mirip dengan sepeda listrik, namun dengan spesifikasi teknis dan baterai yang lebih baik. Niu Gova 03 dilengkapi baterai berdaya 2.700 W dan mampu mencapai kecepatan hingga 60 kpj. Harganya sekitar Rp21 juta untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Benelli Dong

Benelli Dong menawarkan desain unik yang mengingatkan pada Vespa 946 dengan dimensi lebih kecil. Bagian menarik lainnya adalah suspensi depan model tunggal.

Dengan motor listrik 1.200 watt, motor ini mampu melaju hingga kecepatan 50 kpj. Baterai lithium-ion berkapasitas 60v 26 Ah menjanjikan jarak tempuh hingga 60 km.


7 Motor Listrik Terbaik yang Wajib Anda Pertimbangkan di Indonesia!--foto: alvaauto.com

Sebagai motor listrik premium, harganya cukup tinggi, sekitar Rp36 juta.

EGGO-2

Motor listrik ECGO-2 pertama kali diperkenalkan pada ajang GIIAS 2019. Kendaraan listrik ini dipasarkan dengan harga sekitar Rp 11 juta. ECGO-2 mampu mencapai kecepatan maksimal hingga 60 km/jam dan memiliki jarak tempuh hingga 70 km.

Yang unik dari motor listrik ini adalah konsep penyewaan baterai yang ditawarkan kepada konsumen, dengan biaya Rp95 ribu per 30 hari.

Namun, perlu dicatat bahwa harga tersebut adalah harga Off The Road untuk wilayah Jabodetabek. Jika Anda ingin mendapatkan layanan On The Road lengkap dengan BPKB dan STNK, pihak ECGO dapat membantu proses pengurusannya hingga tuntas dengan biaya tambahan sebesar Rp 2,5 juta.

ECGO mengklaim bahwa skuter listrik ini hanya memerlukan biaya sebesar Rp 33 per km. Mengenai desain, ECGO-2 memiliki dimensi yang mengotak, bahkan lampunya juga berbentuk kotak.

Alva one

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber