7 Motor Listrik Terbaik yang Wajib Anda Pertimbangkan di Indonesia!

 7 Motor Listrik Terbaik yang Wajib Anda Pertimbangkan di Indonesia!

7 Motor Listrik Terbaik yang Wajib Anda Pertimbangkan di Indonesia!--foto: ecgoevmoto.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Menariknya, beberapa dari motor listrik tersebut adalah produksi lokal Indonesia. Sementara yang lain adalah produk yang dirakit sepenuhnya di dalam negeri. Oleh karena itu, motor-motor ini direkomendasikan sebagai pilihan terbaik di Indonesia.

Motor Listrik Terbaik

Beragam fitur modern telah diaplikasikan pada beberapa motor listrik ini. Selain itu, desainnya juga dibuat menarik sehingga terlihat trendi saat digunakan. Jadi, apa saja pilihannya? Simak rekomendasinya berikut ini:

Gesits

Gesits hadir dengan desain sporty yang modern. Performanya juga menjanjikan dengan kecepatan maksimal mencapai 70 kpj. Gesits adalah motor listrik buatan lokal yang sepenuhnya dikembangkan dan diproduksi di Indonesia.

Jarak tempuhnya bisa mencapai 100 km dengan menggunakan dua baterai. Waktu pengisian dayanya relatif singkat, hanya sekitar 3-4 jam. Untuk kenyamanan, Gesits memiliki tiga mode berkendara: eco, urban, dan performa.

BACA JUGA: Kemenkumham Sumsel Gelar Sosialisasi Teknis Pemasyarakatan, Tingkatkan Peran dan Fungsi JFT Pengamanan

Selain itu, motor listrik ini juga dilengkapi dengan speedometer digital berlayar lebar. Namun, harganya cukup tinggi, yaitu sekitar Rp24 juta.

United T1800

Diluncurkan pada akhir 2020, motor listrik ini menarik perhatian pecinta otomotif di Indonesia dengan desainnya yang mirip dengan motor modern berkat bodi besar. United Motor T1800 dilengkapi dengan motor listrik berkapasitas 1.800 Watt yang mampu mencapai kecepatan hingga 70 kpj.

Motor ini juga dilengkapi baterai 60V 28 Ah dengan teknologi lithium-ion yang efisien. Motor listrik memiliki fitur canggih berupa display full digital dan Cut Off Energy Motor. Harganya sekitar Rp27 juta.

Viar New Q1

Viar Q1 pertama kali diluncurkan sebagai motor listrik dengan tampilan menarik dan kualitas tinggi karena didukung oleh Bosch.


7 Motor Listrik Terbaik yang Wajib Anda Pertimbangkan di Indonesia!-freepik-freepik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber