Ribuan Masyarakat Banyuasin Hadiri Pengajian Akbar dan Peresmian Posko Pemenangan Askolani

Ribuan Masyarakat Banyuasin Hadiri Pengajian Akbar dan Peresmian Posko Pemenangan Askolani

Ribuan masyarakat Banyuasin hadiri Pengajian Akbar dan Peresmian Posko Pemenangan Askolani, Senin (3/6/2024).-Suryadi-PALTV

BANYUASIN, PALTV.CO.ID - Ribuan masyarakat dan jemaah memadati pengajian akbar, yang sekaligus menjadi momen peresmian Posko Pemenangan H Askolani SH MH di Kota Pangkalan Balai Kabupaten Banyuasin, pada hari Senin, 3 Juni 2024.

Acara pengajian akbar dan peresmian Posko Pemenangan Calon Bupati Banyuasin Askolani tersebut berlangsung meriah dan penuh kehangatan.

Kehadiran masyarakat dan jemaah ini tidak hanya untuk mendengarkan tausiah dari Ustadz Yusuf Mansur, tetapi juga untuk bertemu dan bertegur sapa langsung dengan Calon Bupati Banyuasin Askolani.

Antusiasme tampak jelas saat masyarakat menyambut kedatangan Askolani, banyak di antara mereka berusaha untuk bersalaman dan menyampaikan dukungannya.

BACA JUGA:Menunggu Hasil Keputusan Partai Politik, 11 Bacawabup Banyuasin Siap Mendampingi Askolani

BACA JUGA:Askolani Tur Sosialisasi Mendekatan Diri dan Menyerap Keinginan Masyarakat Banyuasin


Masyarakat terlihat sangat antusias menyambut kedatangan Calon Bupati Banyuasin Askolani, Senin (3/6/2024).-Suryadi-PALTV

"Askolani, lanjutkan dua periode!" Teriak masyarakat dan jemaah yang hadir, menunjukkan dukungan mereka terhadap kepemimpinan Askolani.

Dalam sambutannya, Askolani menyampaikan rasa bahagia dan tersanjung atas kehadiran ribuan masyarakat dan jemaah, yang turut meramaikan pengajian akbar dan peresmian Posko Pemenangannya. Askolani kemudian mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas dukungan yang diberikan.


Peresmian Posko Pemenangan Askolani SH MH Calon Bupati Banyuasin di Kota Pangkalan Balai, Senin (3/6/2024).-Suryadi-PALTV

"Terima kasih sudah datang ke pengajian akbar ini dan peresmian Posko Pemenangan saya. Saya dapat informasi ada yang datang sudah sejak pagi. Alhamdulillah, itulah bentuk dukungan dan wujud kecintaan masyarakat kepada saya," ungkap Askolani.

Acara pengajian akbar dan peresmian Posko Pemenangan Askolani ini tidak hanya menjadi sarana spiritual, tetapi juga menjadi bukti nyata tingginya dukungan masyarakat Banyuasin terhadap Askolani, untuk melanjutkan kepemimpinannya di periode berikutnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv