PLN Tingkatkan Keandalan Listrik RSUD Rupit dan Kabupaten Musi Rawas Utara

PLN Tingkatkan Keandalan Listrik RSUD Rupit dan Kabupaten Musi Rawas Utara

PLN Tingkatkan Keandalan Listrik RSUD Rupit dan Kabupaten Musi Rawas Utara--Foto: dokumentasi PT PLN (Persero)

"Tadi langsung kita diskusi terkait tantangan di lapangan. Kami yakin dengan dukungan luar biasa dari Bapak Bupati dan kolaborasi, tantangan yang ada bisa kita hadapi agar listrik di Kabupaten Musi Rawas andal. Kami yakin listrik ini akan bermanfaat bagi peningkatan investasi, pertumbuhan ekonomi, dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat," jelas Darmawan.


PLN Tingkatkan Keandalan Listrik RSUD Rupit dan Kabupaten Musi Rawas Utara--Foto: dokumentasi PT PLN (Persero)

Pada kesempatan tersebut, Darmawan beserta jajaran juga bertemu dengan Bupati Musi Rawas Utara, Devi Suhartoni, dan Direktur RSUD Rupit, Ladonna Sianturi.

Bupati Musi Rawas Utara, Devi Suhartoni, menyampaikan terima kasih kepada PLN atas upayanya meningkatkan keandalan listrik di RSUD Rupit dan seluruh Kabupaten Musi Rawas Utara. 

“Tidak ada kata lain selain kebahagiaan bahwa harapan listrik kita andal sudah diselesaikan. Kami ucapkan ribuan terima kasih kepada Pak Dirut dan seluruh timnya yang telah meningkatkan keandalan listrik, tidak hanya untuk RSUD Rupit, tetapi juga untuk Kabupaten Musi Rawas Utara,” ucap Devi.

Devi juga menegaskan komitmen pemerintah kabupaten untuk mendukung pengembangan infrastruktur kelistrikan di Kabupaten Musi Rawas Utara. 

“Kami selaku pemerintah kabupaten siap berkolaborasi bersama PLN, mendukung penuh pengembangan kelistrikan di Musi Rawas Utara ini,” tutur Devi.

BACA JUGA:Melangkah ke Masa Depan, Digitalisasi Perdagangan bagi Petani dan Pedagang di Indonesia

Apresiasi juga disampaikan oleh Direktur RSUD Rupit, dr. Ladonna Sianturi. Ia sangat mengapresiasi gerak cepat PLN dalam meningkatkan keandalan listrik di RSUD Rupit.

“Kami sangat apresiasi gerak cepat Bapak Dirut PLN yang secara langsung hadir di RSUD Rupit untuk menindaklanjuti arahan Bapak Presiden dalam meningkatkan keandalan listrik di RSUD ini. Hari ini sudah terlihat, kelistrikan di sini sudah baik,” pungkas Ladonna.

Dengan upaya cepat dan terarah ini, diharapkan pasokan listrik di Kabupaten Musi Rawas Utara menjadi lebih andal dan mampu mendukung peningkatan layanan kesehatan serta pertumbuhan ekonomi di wilayah tersebut.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber