Melalui akun Instagramnya, Jokowi Sampaikan Pesan Dirinya Kunker ke Lubuk Linggau

  Melalui akun Instagramnya, Jokowi Sampaikan Pesan Dirinya Kunker ke Lubuk Linggau

Melalui akun Instagramnya, Jokowi Sampaikan Pesan Dirinya Kunker ke Lubuk Linggau--Foto : instagram@jokowi

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo (Jokowi) memastikan dirinya akan melakukan kunjungan kerja ke Kota Lubuk Linggau, Sumsel kamis (30/5/2024). 

Hal itu disampaikan oleh Jokowi melalui akun resmi Instagram miliknya @jokowi. Dimana dalam mobil dinas kepresidenan dan dikawal petugas Paspampres Jokowi didampingi istrinya Iriana Joko Widodo, sedang dalam perjalanan menuju ke bandara Halim Perdanakusuma Jakarta. 

"Pagi hari ini saya meluncur ke bandara Halim akan menuju ke Kabupaten Lubuk Linggau Sumatera Selatan, untuk melakukan kunjungan kerja" Ujar Jokowi dalam akun IG miliknya. 

Sementara itu, untuk Iriana Jokowi sendiri tidak ikut serta bareng ke Lubuk Linggau. Namun Iriana akan melakukan kegiatan bersama ibu-ibu oase di Lombok, NTB. 

BACA JUGA:Presiden Jokowi Dijadwalkan Akan Kunker ke Sumsel, Berikut Ini Jadwalnya!

Berdasarkan jadwal yang telah disusun, presiden dan rombongan akan melakukan Kunker di Sumsel selama 2 hari yaitu Kamis dan Jumat (30 mei-31 mei 2024), dimana Jokowi akan mengunjungi sejumlah daerah diantaranya Lubuk Linggau, Musi Rawas dan Musi Rawas Utara. 

Menyambut kedatangan presiden ke Sumsel, TNI-Polri dan pemerintah daerah menyiapkan 4.800 personil untuk melakukan pengamanan dibawah kendali Pangkogabpab, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Naudi Nurdika.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: