Seru Habis! Momen Kim Seon Ho Belajar Main Latto-Latto saat Fan Meeting di Jakarta

Seru Habis! Momen Kim Seon Ho Belajar Main Latto-Latto saat Fan Meeting di Jakarta

Momen Kim Seon Ho Belajar Main Latto-Latto--Source Gambar: instagram.yebbo7758.jpeg

PALEMBANG, PALTV.CO.ID – Sering dikunjungi aktor Korea , kini Indonesia kedatangan aktor Korea Selatan yang namanya sedang populer dikalangan pecinta drama Korea yaitu Kim Seon Ho.

Aktor Korea Kim Seon Ho menggelar fan meeting di Jakarta selama dua hari pada tanggal 02 dan 03 Juni 2023.Exclusive namun sangat menarik, host yang membawakan acara tersebut adalah Indra Herlambang. Diketahui Indra Herlambang kerap kali menjadi host di acara fan meeting nya para Aktor Korea yang berkunjung ke Indonesia.

Banyak kejadian lucu saat acara fan meeting berlangsung, salah satu nya Kim Seon Ho bermain latto – latto dan diajarkan gerakan menari yang lucu yang  kini sedang viral di sosial media tiktok. Aksi kocak Kim Seon Ho pun banyak membuat fans yang datang merasa sangat bahagia dan terhibur.

Berulang kali Kim Seon Ho mencoba belajar memainkan latto – latto dengan benar namun tak kunjung bisa sehingga ia merasa sedikit kesal. Namun hal itu justru membuat para fans tertawa atas aksi polos nya itu.

BACA JUGA:Tehnik Mencangkok Pepaya, Pohon Pendek Berbuah Lebat, Berikut Caranya

BACA JUGA:McDonald's Berkolaborasi Menu Baru dengan Gril Group ‘New Jeans’

Tak hanya itu, Kim Seon Ho dibuat host Indra Herlambang tertawa terbahak-bahak saat Indra Herlambang berakting sebagai fans Kim Seon Ho yang histeris saat bertemu idola nya. Tak kuat melihat akting Indra Herlambang tersebut, Kim Seon Ho sampai tertawa dan hampir mengeluarkan air mata.

Fan meeting Kim Seon Ho diselenggarakan di Tennis Indoor Senayan yang di promotori oleh Mecima Pro. Tiket untuk fanmeeting sendiri sangat terbatas namun para fans Kim Seon Ho dapat membeli tiket secara on the spot. Namun walaupun begitu, tiket tersebut sudah banyak terjual habis dikarenakan fans Kim Seon Ho yang begitu banyak di Indonesia.

Nama Kim Seon Ho populer sejak ia memerankan drama korea sebagai Han Ji-Pyeong dalam judul Start Up. Walaupun menjadi second lead dalam drama korea tersebut, namun karakter Han Ji-Pyeong sendiri sangat berkesan dihati pecinta drama korea karena akting nya yang sangat luar biasa.

Sebelumnya diketahui dalam waktu cukup lama Kim Seon Ho menghilang dari dunia Entertainment ketika dirinya dituduh tersandung kasus skandal dengan mantan pacarnya di Korea Selatan. Namun tuduhan tersebut dibantah oleh pihak agency dan teman – teman  nya. Bahkan akun terpercaya Korea Selatan Dispatch pun ikut mengatakan bahwa Kim Seon Ho merupakan anak baik-baik.

BACA JUGA:Praktis dan Ampuh dengan Bahan Alami, 5 Cara Ampuh Mengusir Tikus di Rumah Tanpa Racun

BACA JUGA:Penyakit Unggas Menyebar di Berbagai Negara, Menimbulkan Ancaman Serius Bagi Populasi Unggas dan Kesehatan

Terbukti tak bersalah atas tuduhan kasus tersebut, kini Kim Seon Ho pun memulai karir nya lagi dan mulai kembali ke dunia Entertainment. Dan membuka diri kepada seluruh fans yang masih setia untuk menunggu dan mempercayainya.* 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber