Berbagi layar di WhatsApp adalah fitur unik dan berikut adalah cara menggunakannya

Berbagi layar di WhatsApp adalah fitur unik dan berikut adalah cara menggunakannya

Berbagi layar di WhatsApp adalah fitur unik dan berikut adalah cara menggunakannya--Foto : Freepik.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - WhatsApp memungkinkan pengguna untuk berbagi layar selama panggilan video. Fitur berbagi layar di WhatsApp tersedia untuk aplikasi Android, iPhone, serta desktop Windows.

WhatsApp, aplikasi pesan instan paling populer, mengumumkan beberapa pembaruan besar tahun lalu. Meskipun aplikasi ini selalu memperbarui atau meningkatkan fitur setiap bulan, beberapa fitur baru menjadi sorotan pada tahun 2023.

Fitur-fitur ini meliputi dukungan untuk beberapa akun, dukungan multi-perangkat, pesan tersemat, balasan dari layar kunci, jajak pendapat dan kuis, berbagi layar, dan masih banyak lagi. Menindaklanjuti cara menggunakan fitur-fitur ini, artikel ini akan membahas cara menggunakan berbagi layar di WhatsApp.

Anda juga dapat melihat cara menggunakan beberapa akun pada satu perangkat dan cara menggunakan fitur multi-perangkat di WhatsApp.

BACA JUGA:Dalam 1 HP BagaimanaCara Menggunakan Akun WhatsApp Pada 2 Akun

 

Apa sebenarnya fitur berbagi layar WhatsApp? 

Seperti pada aplikasi panggilan video lainnya seperti Zoom atau Microsoft Teams, WhatsApp juga memungkinkan Anda untuk berbagi layar selama panggilan video.

Fitur ini tersedia di aplikasi Android, iPhone, serta desktop Windows. Fitur ini bisa sangat berguna dalam berbagai situasi, misalnya, presentasi kantor, kolaborasi, dan bahkan pengajaran.

WhatsApp memastikan bahwa berbagi layar dilindungi dengan enkripsi end-to-end. Ini berarti bahwa konten apa pun yang dibagikan dalam panggilan ini hanya untuk pengguna yang terlibat dalam panggilan dan tidak pernah direkam oleh perusahaan.

Tidak ada seorang pun di luar panggilan, bahkan WhatsApp, yang dapat melihat atau mendengar apa yang Anda bagikan di layar Anda.

BACA JUGA:WhatsApp Akan Membawa Lebih Banyak Perubahan ke Filter Obrolannya

 

Bagaimana cara berbagi layar di ponsel dan desktop?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: india today