Buntut Dugaan Kasus Pelecehan Oleh Oknum Kadis, Pj Bupati Muba Akan Segera Rapat di Dinas Koperasi

Buntut Dugaan Kasus Pelecehan Oleh Oknum Kadis, Pj Bupati Muba Akan Segera Rapat di Dinas Koperasi

Buntut Dugaan Kasus Pelecehan Oleh Oknum Kadis, Pj Bupati Muba Akan Segera Rapat di Dinas Koperasi-Foto/Ruzi Iskandar-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Kasus dugaan pelecehan oleh oknum Kepala Dinas kepada pegawainya di Musi Banyuasin telah mencuri perhatian publik, dengan sejumlah masyarakat mengecam kejadian tersebut.

Tindak lanjut dari kasus ini, PJ Bupati Musi Banyuasin, Sandi Fahlepi, pada selas 21 Mei 2024, mengatakan perkembangan kasus ini dengan telah memerintahkan Inspektorat Muba untuk segera memanggil yang bersangkutan guna dimintai keterangan mengenai kejadian yang sebenarnya.

Sandi menegaskan bahwa pihaknya akan tetap memegang prinsip praduga tak bersalah dalam menghadapi kasus ini, dan akan segera mengambil tindakan tegas setelah menerima laporan dari Inspektorat Muba dan status yang ditetapkan oleh aparat penegak hukum terhadap oknum Kepala Dinas tersebut.

"Sikap saya dari senin kemarin saya perintahkan inspetoratbuntuk memeiksa secara interen dulu, karena dia APIP. Nah, setalah ada laporan dari inspektorat nanti kepada saya, maka hal-hal yang akan ambil Kebijakan kitah harus lakukan, setalah ada laporan tersebut. " Jelas Pj Bupati Muba. 

BACA JUGA:Aston Martin Valkyrie, Spesifikasi Mobil Super dengan Harga Mengagumkan

Semantara itu untuk saratus yang IS sebagai plt kepala dinas koprasi sandi mengatan hibgga saat ini masih aktif sebagai plt kepala dinas, hingga nanti ada satatus dari pihak oenegak hukum terkait kausus ini baru ianakan ambil langkah selanjutnya. 

"Saya rasa penyelidika  harus tetap di lakukan oleh pihak kepolisian, nanti setelah ada pernyataan hukum dari kepolisian barunkitan akan mabil tindakan, tapi azaz praduga tak bersalah harus kita utamakan.' Tegas Sandi 


Buntut Dugaan Kasus Pelecehan Oleh Oknum Kadis, Pj Bupati Muba Akan Segera Rapat di Dinas Koperasi-Foto/Ruzi Iskandar-PALTV

Selain itu, Sandi juga berencana untuk mengadakan rapat dengan seluruh jajaran di Dinas Koperasi Muba guna memahami kondisi yang sebenarnya di dalam dinas tersebut, dalam waktu dekat ini. 

" Saya rasa tetap aktif beliau sebagai Plt kepala dinas, nanti beberapa saat lagi saya akan kunjungi dinas Koperasi,  saya akan ajak rapat seluruh staf nya."Pungkas Sandi Fahlepi.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: