Ford Mustang Dark Horse: Menghidupkan Kembali Kejayaan Muscle Car V-8

Ford Mustang Dark Horse: Menghidupkan Kembali Kejayaan Muscle Car V-8

Ford Mustang Dark Horse: Menghidupkan Kembali Kejayaan Muscle Car V-8 --Foto : tangkapan layar motor1.com

Fitur teknologi terbaru meliputi kluster instrumen digital 12,4 inci dan layar sentuh 13,2 inci. Akhirnya, Mustang memiliki nuansa modern. Meskipun kehilangan beberapa elemen taktil yang disukai dari generasi sebelumnya, kedua layar ini sangat konfigurasional dan menyimpan beberapa Easter egg nostalgia, seperti konfigurasi cluster gauge Fox-body dari era ‘90-an.

Dari segi desain, Dark Horse tampil menawan. Aksen gelap di bawah lampu depan mungkin menjadi kontroversi bagi beberapa orang, namun warna Dark Matter Gray yang halus pada mobil ini membantu menetralkan tampilan agresifnya.

Profil mobil ini tetap memesona dengan kap panjang, stance rendah, dan bagian belakang fastback yang mengalir mulus.

Ford Mustang Dark Horse 2024 ditawarkan dengan harga mulai dari $59,780, sudah termasuk biaya destinasi sebesar $1,595. Versi Premium dibanderol $63,775 dengan interior yang sedikit lebih mewah. Warna khusus ini membutuhkan biaya tambahan $495, transmisi otomatis $1,595, dan kursi $1,995. Secara total, harganya mendekati $70,000.

BACA JUGA:Wow Toyota Hilux Listrik Siap Diproduksi Massal di Thailand

Tidak murah memang, tetapi dibandingkan dengan BMW M2 yang mulai dari $64,195 dan Nissan Z Nismo seharga $66,085, Mustang Dark Horse adalah penawaran yang sangat menggiurkan. Enam puluh ribu dolar untuk sebuah V-8 besar dengan transmisi manual dan penggerak roda belakang, apa lagi yang Anda butuhkan?

Dengan segala keunggulan ini, Ford Mustang Dark Horse tidak hanya melanjutkan warisan muscle car Amerika, tetapi juga memberikan pengalaman berkendara yang tak tertandingi bagi para penggemar sejati.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: motor1.com