Dikeroyok Pekerja Perbaikan Jalan, Pramudi Feeder LRT Sumsel Lapor Polisi

Dikeroyok Pekerja Perbaikan Jalan, Pramudi Feeder LRT Sumsel Lapor Polisi

Pramudi feeder LRT Sumsel dikeroyok oleh pekerja perbaikan jalan.--Foto: cctv feeder LRT Sumsel

BACA JUGA:Awas Post-Concert Depression, Kenali Penyebab dan Cara Mengatasinya!

"Unit armada kami ingin berhenti di titik rambu busstop karena memang adanya titik pemberhentian yang sudah ditentukan oleh pemerintah. Selesai menurunkan penumpang, terlihat mobil depan (warna hitam) terus berjalan, mobil kami baru akan ikut berjalan akan tetapi mobil kami malah terkena pukul/gedor secara kasar oleh oknum perbaikan jalan tersebut," Bebernya. 

Lalu ketika pramudi hendak memberikan penjelasan, malah ia yang diserang oleh beberapa pekerja perbaikan jalan di lokasi kejadian. 

"Saat pramudi kami sedang memberikan penjelasan malah terjadi penyerangan yang dilakukan tidak hanya salah satu orang hingga pramudi kami malah dikeroyok oleh beberapa oknum pekerja pengaspalan jalan hingga pramudi kami kena pukulan dan tendangan oleh oknum tersebut," Ujarnya. 

Hingga kini tim feeder LRT Musi Emas tengah bergerak untuk mengusut kasus ini dibantu pihak berwajib beserta barang bukti CCTV, olah TKP dan visum korban. 

"Mohon maaf atas kegaduhan yang terjadi hari ini, semoga kejadian ini tidak akan terjadi kembali dimasa mendatang, terimakasih," Ungkapnya.(*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: