Pj Bupati Banyuasin Akan Segera Realisasikan Peningkatan Ruas Jalan Simpang Sungai Dua-SP RSA

Pj Bupati Banyuasin Akan Segera Realisasikan Peningkatan Ruas Jalan Simpang Sungai Dua-SP RSA

Pj Bupati Banyuasin akan segera realisasikan peningkatan ruas Jalan Simpang Sungai Dua-SP RSA, Minggu (19/5/2024).--Humas Pemkab Banyuasin

BANYUASIN, PALTV.CO.ID - Peningkatan ruas Jalan Simpang Sungai Dua-SP RSA akan segera direalisasikan oleh Penjabat Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam.

Hal ini disampaikan saat pengecekan jalan bersama dengan Perangkat Daerah terkait pada hari Minggu, 19 Mei 2024.

Sepanjang 1,2 kilometer kondisi jalan di lokasi tersebut mengalami kerusakan berat. Jalan ini merupakan penghubung antara Jalan Provinsi dengan Jalan Muara Padang dan Muara Sugihan, atau dikenal juga sebagai jalan alternatif Sungai Pinang-Kayu Agung.

Hani Syopiar Rustam menegaskan bahwa perbaikan jalan ini sangat diperlukan, namun meminta masyarakat untuk bersabar.

BACA JUGA:CitraLand Palembang Siap Dukung Event Pushbike Series Berikutnya


Pj Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam meninjau ruas Jalan Simpang Sungai Dua-SP RSA, Minggu (19/5/2024).--Humas Pemkab Banyuasin

"Kita lakukan proses peninjauan, lalu kita akan lakukan proses untuk segera merealisasikan perbaikan," ungkap Pj Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam.

Dalam kunjungan tersebut, Pj Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam didampingi Kepala Dinas PUPR dan menyatakan bahwa pembahasan terkait peningkatan jalan ini akan segera dilakukan.

Pj Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam juga mengimbau kepada Camat dan masyarakat sekitar untuk bersama-sama memantau dan memberikan teguran kepada truk bermuatan lebih yang melewati jalan tersebut, mengingat jalan ini merupakan salah satu penopang roda ekonomi masyarakat.

“Bersama mari kita bangun Kabupaten Banyuasin berkilau, berkelanjutan, iman, layak, aman, dan maju. Pemerintah Kabupaten Banyuasin hadir untuk bersama masyarakat dan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Banyuasin,” tambah Hani Syopiar Rustam.

BACA JUGA:Hebrablend Selalu Dukung Event yang Diselenggarakan PALTV

Camat Rambutan Mursal yang turut mendampingi, menyatakan kesiapan untuk bersinergi agar jalan alternatif ini dapat segera diperbaiki.

“Terima kasih atas respon cepat Pj Bupati Banyuasin yang langsung meninjau jalan ini setelah adanya laporan dari masyarakat,” ucap Mursal.

Dengan adanya rencana peningkatan jalan ini, diharapkan dapat memperlancar arus transportasi dan meningkatkan perekonomian masyarakat setempat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: