Dua GPU gaming Blackwell GeForce Bakal Di luncurkan dari Nvidia Seperti RTX 4080 dan 4090

Dua GPU gaming Blackwell GeForce Bakal Di luncurkan dari Nvidia Seperti RTX 4080 dan 4090

Dua GPU gaming Blackwell GeForce Bakal Di luncurkan dari Nvidia Seperti RTX 4080 dan 4090 --Foto : Instagram/@gotechscape

Terdaftar, penembak berbasis regu WW2 dengan tentara, tank, dan pesawat telah menambahkan tank AS baru, dan tawaran pemain baru yang terbatas.

Saat ini, Anda mungkin setidaknya pernah mendengar tentang Enlisted . Anda mungkin menganggapnya sebagai “permainan perang biasa”, namun permainannya yang menyenangkan dan taktis berbasis pasukan, dengan pertarungan berjalan kaki dan kendaraan, membedakannya dari banyak permainan serupa lainnya.

Ditambah dengan crossplay PS5 dan Xbox, Anda dapat bermain dengan teman-teman di semua platform berbeda. Game ini saat ini hanya tersedia untuk wishlist di Steam, jadi kami sarankan untuk mengunduh langsung melalui situs resminya untuk mendapatkan bonus gratis dan keunggulan.

BACA JUGA:Xiaomi Smart Band 8 Pro, membawa Pengalaman Wearable ke Level Berikutnya

Pemain baru dapat menikmati keuntungan dari penawaran waktu terbatas yang memberi Anda senjata, baju besi, dan mata uang khusus, ditambah akses tiga hari ke akun Enlisted premium, yang memberi Anda keuntungan ekstra besar untuk setiap pertempuran yang Anda ikuti.

Ini adalah cara yang baik untuk meningkatkan kemampuan di awal permainan, sehingga Anda tidak merasa gentar dengan pemain berpengalaman.

Sementara banyak penembak perang lainnya yang mengharuskan Anda bermain sebagai prajurit bergaya Rambo yang menghadapi seluruh pasukan musuh sendirian, Enlisted malah memberi Anda kendali atas seluruh peleton, yang masing-masing membawa keterampilan unik ke medan perang.

Anda kemudian akan menemukan diri Anda berpindah-pindah di antara mereka semua, menyadari penempatannya, saat Anda mengambil pendekatan yang lebih taktis dalam pertempuran.

BACA JUGA:Pembersih lantai basah pertama dari Dyson, WashG1, telah diluncurkan


Mengapa sekarang adalah waktu untuk mulai bermain Enlisted --Foto : Instagram/@enlisted.official

Mereka yang suka melakukannya sendirian juga akan menikmati mode Lone Fighters, yang memungkinkan Anda memilih satu prajurit dari pasukan Anda, daripada mengirim mereka semua bersama-sama.

Ada begitu banyak mode permainan sehingga Anda tidak akan kesulitan menemukan opsi yang sesuai dengan gaya pilihan Anda – ditambah lagi, dengan konten baru yang ditambahkan setiap saat, seperti pembaruan Stronger than Steel, yang menghadirkan tank dan senjata baru ke dalam campuran, pertempuran selalu terasa bervariasi dan menarik.

Ini saat yang tepat untuk mulai bermain Enlisted , karena pembaruan terkini memberi Anda lebih banyak kebebasan dengan menggabungkan semua kampanye berbeda menjadi satu hal dengan banyak jalur, memungkinkan Anda beralih antara pasukan Amerika, Rusia, Jepang, dan Jerman (yang semuanya bermain sangat berbeda) kapan pun Anda mau.

Meskipun dulunya ada sistem perkembangan linier, kini ada banyak pohon penelitian yang memungkinkan Anda menyesuaikan dan meningkatkan pasukan sesuai  keinginan Anda .

BACA JUGA:OpenAI merilis GPT-4o, Lebih Cepat dan Gratis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber