Pembersih lantai basah pertama dari Dyson, WashG1, telah diluncurkan

Pembersih lantai basah pertama dari Dyson, WashG1, telah diluncurkan

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Dyson WashG1 adalah pembersih lantai Dyson unik yang dirancang untuk menghilangkan kotoran dari permukaan lantai basah dan kering dengan menggunakan teknologi canggih.

Dyson telah meluncurkan Dyson WashG1, pembersih lantai yang menggunakan teknologi perawatan lantai terbaru untuk menghilangkan kotoran basah dan kering dalam sekali sapuan, WashG1 dirancang untuk membersihkan lantai keras dan ruangan yang luas secara higienis.

Produk terbaru Dyson ini dilengkapi dengan tangki air bersih berkapasitas 1 liter yang dapat menjangkau hingga 290 meter persegi.

Menurut Dyson, WashG1 memiliki kombinasi teknologi hidrasi, adsorpsi, dan ekstraksi untuk menghilangkan kotoran basah dan kering sekaligus. Alat ini secara otomatis memisahkan kotoran, sehingga perawatannya menjadi higienis dan tidak merepotkan.

BACA JUGA: Penulis Amerika Tak Bisa Mengakses Goggle Drive Yang Terkunci, 222.000 Kata Karyanya Hilang

"Selama bertahun-tahun, berbagai produk pembersih lantai basah telah diperkenalkan, tetapi sering kali gagal memenuhi harapan pengguna dalam hal pembersihan kotoran, kinerja adsorpsi, dan hasil akhir lantai.

Para insinyur Dyson ditantang untuk memecahkan masalah yang diabaikan oleh orang lain dan menciptakan teknologi yang lebih baik, dan Dyson WashG1 adalah hasilnya.

"Mesin khusus basah pertama dari Dyson yang membersihkan lantai keras dengan baik dan higienis," kata Charlie Park, Wakil Presiden Dyson Home Engineering.


WashG1 memiliki kombinasi teknologi hidrasi, adsorpsi, dan ekstraksi untuk menghilangkan kotoran basah dan kering sekaligus--Foto : Dyson

 

Teknologi di balik WashG1

WashG1 yang baru memiliki dua rol yang berputar secara independen satu sama lain dan pompa yang dimodulasi pulsa mendistribusikan air secara merata di sepanjang lebar rol ke 26 titik air.

BACA JUGA:Google Maps Memperkenalkan Pembaruan Baru, Pencarian SPKLU Untuk Mobil Listrik

ICYMI | "Di Dyson, kami merancang produk untuk memenuhi kebutuhan yang konsisten, bukan tren sesaat: Samuel Railton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber