eFootball PES 2023: Kenali Fiturnya dan Tips Bermain Asik

eFootball PES 2023: Kenali Fiturnya dan Tips Bermain Asik

Tangkapan layar game eFootBall PES 2023 versi android.-Tangkapan layar eFootBall PES 2023 android-konami.com

2. Menampilkan klub terbaik Eropa

Mainkan beragam klub dengan lisensi resmi dari berbagai belahan dunia, termasuk AC Milan, FC Barcelona, Manchester United, dan Bayer Munchen. Kalian juga bisa memainkan klub dari Amerika Tengah dan Selatan. Yang lebih menarik lagi adalah memainkan beragam liga ditampilkan dengan nama resmi mereka.

3. Liga online waktu nyata

Buat tim impian milikmu sendiri dan rekrut manager favorit kalian, lalu kembangkan mereka sesuai dengan gaya permainanmu. Saat kamu siap, uji kemampuanmu di turnamen berbasis divisi, liga eFootball atau ikuti beragam acara untuk memperolah hadiah yang luar biasa.

BACA JUGA:Raup Cuan dari Budi Daya Sugar Glider yang Menggemaskan

BACA JUGA:Inilah 5 Tanda Wanita Positif Hamil dan Kenali Gejalanya

4. Hidupkan para legenda

Wujudkan fantasi sepak bola yang kamu miliki dengan merekrut pemain legenda sepak bola dunia di tim milikmu. Seperti Kaka, S Gerrard, F Cannavaro, Fernando Tores, F Lampard, D Drogba, dan F Totti.

5. Pembaruan langsung mingguan

Data dari laga seluruh dunia nyata yang dimainkan di seluruh dunia, dikumpulkan setiap minggu dan diimplementasikan dalam permainan melalui fitur pembaruan langsung, untuk menciptakan pengalaman yang lebih otentik. Pembaruan ini mempengaruhi beragam aspek permainan, termasuk rating kondisi pemain dan roster tim.

BACA JUGA:Film Avatar 2 Dihujat Masyarakat Adat. Ada Apa Ya?

BACA JUGA:Wahana Tornado Dufan Macet, Ini Kata Pengelola

Bagaimana tertarik untuk memainkan game eFootball PES 2023? Tidak lengkap rasanya kalau hanya mengenal fitur-fiturnya saja. Berikut ini tips cara memainkan game eFootbaall PES 2023:

Hal pertama yang harus kalian perhatikan adalah buka menu Ekstra, lalu buka pengaturan game, buka pengaturan main, pilih konfigurasi tombol dan tentukan sesuai dengan keinginan kalian, seperti mengatur umpan, terobos, membayangi, lari, tekel, ganti, dan tembak. Hal ini berguna dapat menentukan kemahiran jari jemari tangan kalian untuk bermain game eFootball PES 2023.

Lalu bermainlah dengan tempo lambat, mencari ruang yang kosong untuk mengumpan bola, kemudian gunakan cara satu dua sentuhan saja, jangan terlalu lama menggiring. Gunakan umpan passing, baik dari arah tengah, dari sisi kanan atau kiri, dan berikan umpan terobos ke tim impian milikmu. Gunakan skill dengan pergerakan lambat untuk mengecoh lawanmu. Bila mendapatkan ruang di posisi tengah, gunakan tombol tembak untuk membobol gawang musuhmu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: konami.com