eFootball PES 2023: Kenali Fiturnya dan Tips Bermain Asik

eFootball PES 2023: Kenali Fiturnya dan Tips Bermain Asik

Tangkapan layar game eFootBall PES 2023 versi android.-Tangkapan layar eFootBall PES 2023 android-konami.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Halo sahabat mania pecinta game sepak bola, apa kabarnya? Mungkin kalian tidak asing lagi dengan game yang satu ini, eFootball PES 2023 Versi 7.3.0. Android 7.0 dan yang lebih baru.

Game yang bisa dimainkan di hp android kalian ini, pastinya sangatlah seru untuk dimainkan bersama teman-teman secara online dan offline. Pada eFootBall 2023 ini, banyak fitur-fitur menarik yang ditampilkan untuk menambah nuansa suasana baru bagi penggemarnya.

Terlebih dahulu kalian pastikan untuk mengosongkan memori hp android kalian. Dibutuhkan sekitar 3,4 GB ruang penyimpanan kosong untuk mengunduh dan menginstal eFootball 2023. Pastikan juga paket data kalian cukup, atau disarankan koneksi wifi untuk mengunduh permainan dasar dan pembaruannya.

Sebelum kita melangkah lebih jauh untuk membahasnya, pastikan kalian membaca artikel ini sampai selesai. Melansir dari laman konami.com, era baru sepak bola digital PES berevolusi menjadi eFootball. Sekarang kamu dapat merasakan dan menikmati pengalaman baru bersama game eFootball 2023.

BACA JUGA:Lato-lato si 'Klak klok' Mainan Jadul Viral, Begini Kisah Lampaunya 

BACA JUGA:5 Mainan Hot Wheels yang Banyak Diburu Kolektor Diecast

Konami menawarkan peluang kepada penggemar sepak bola di seluruh dunia untuk menikmati game sepak bola baru dengan realisme tiada duanya. Konami telah menganalisis banyak elemen menyerang dan bertahan dalam sepak bola modern. Konami kemudian menyertakannya ke dalam game sebagai perintah yang mudah dilakukan untuk merasakan keseruan sepak bola di perangkat selulermu.

Perusahaan Konami yang berdiri sejak 21 Maret 1969 di Tokyo, Jepang ini, telah melakukan evolusi dari tahun ke tahun. Sama halnya dengan eFootball telah berevolusi dari PES menjadi eFootball memberikan fitur-fitur terbaik bagi penggemarnya. Lalu, fitur apa saja yang ada di dalam game eFootball PES 2023?

1. eFootball World

Kalian dapat memainkan klub papan atas dengan tim otentik, rekrut dan bina pemain favorit untuk membangun tim impianmu. Lawan rival dari seluruh dunia dan ikuti berbagai ajang.

BACA JUGA:Mengenal Mainan Anak-anak Rusia Boneka Nevalyashka

BACA JUGA:Video: Berkunjung ke Taman Langit Mini Zoo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: konami.com