Tren Terbaru, Kijang Super Diperbarui untuk Kesenangan dan Kenyamanan Maksimal!

Tren Terbaru, Kijang Super Diperbarui untuk Kesenangan dan Kenyamanan Maksimal!

Tren Terbaru, Kijang Super Diperbarui untuk Kesenangan dan Kenyamanan Maksimal!--Foto: [email protected]

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Kijang Super, mobil populer yang menjadi salah satu produk andalan Toyota di pasar mobil Indonesia, masih mempunyai tempat tersendiri di hati banyak penggemarnya. Nampaknya meski bukan barang baru lagi, namun masih banyak masyarakat yang ingin merenovasi Supermarket Xixang.

Meski memiliki desain kotak dan performa terbatas, mobil ini sangat stylish dan tahan lama. Namun karena pesatnya perkembangan teknologi mekanik, banyak penggemar super millet yang memutuskan untuk mengubahnya menjadi lebih modern dan indah.

Pada artikel kali ini kita akan membahas berbagai modifikasi yang dapat membuat Millet Super cantik dan fungsional.

Apakah Anda ingin mengedit Super Kijang? Yuk simak artikel ini:

Spesifikasi Kijang Super Sebelum kita membahas apa saja yang bisa dimodifikasi, mari kita ingat dulu spesifikasi dasar Kijang Super. Mobil tersebut dibekali mesin 5K berkapasitas 1,5 liter, karburator SOHC 4 silinder segaris, dan teknologi ASRE (Advanced Super Response Engine).

BACA JUGA:Masjid Raya Sabilal Muhtadin, Simbol Keindahan Arsitektur dan Kebanggaan Keagamaan Banjarmasin

Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal sekitar 61 tenaga kuda dan dipadukan dengan transmisi manual 5 percepatan, Super Cap sudah lebih dari cukup untuk kebutuhan sehari-hari.

Meski berkapasitas kecil, kendaraan ini mampu mengangkut hingga sembilan penumpang. Pasalnya, tiga baris kursi dibuat saling berhadapan sehingga bisa duduk empat orang. Fitur standarnya meliputi jendela depan elektrik, power steering, dan AC ganda.

Produk mod Super Kijang

Meremajakan Tampilan Eksterior

Modifikasi Super Kijang yang paling umum dilakukan adalah memperbarui tampilannya. Seiring bertambahnya usia kendaraan Anda, kualitas cat dapat menurun. Jika tidak ada kerusakan atau kerusakan ringan, Anda bisa segera mengganti catnya.


Tren Terbaru, Kijang Super Diperbarui untuk Kesenangan dan Kenyamanan Maksimal!--foto: instagram@zockyibrahim

Namun jika kerusakannya parah, sebaiknya perbaiki bagian yang rusak terlebih dahulu agar tampilan mobil lebih bagus dan indah. Gunakan warna yang sama dengan STNK sehingga tidak perlu khawatir dengan urusan administrasi.

Penggantian Pelek

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber