Maverick Dilibas Thunder Gim 1 Wilayah Barat Dengan Skor 117-95

Maverick Dilibas Thunder Gim 1 Wilayah Barat Dengan Skor 117-95

Maverick Dilibas Thunder Gim 1 Wilayah Barat Dengan Skor 117-95-- ig/NBA

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Oklahoma City Thunder tampil sangat mengesankan dalam Game basket ball  pertama Semifinal Wilayah Barat melawan Dallas Mavericks di Paycom Center pada Senin (7/5) waktu setempat.

Thunder berhasil meraih kemenangan atas Dallas Mavericks yang sangat meyakinkan dengan skor 117-95.

Dengan Kemenangan ini menjadi capaian beruntun kelima bagi Thunder setelah sebelumnya berhasil menyapu bersih New Orleans Pelicans di ronde pertama.

Dengan lima kemenangan beruntun tersebut, Thunder juga mempertahankan momentum positifnya dari musim reguler dengan tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir mereka.

Jalannya pertandingan

BACA JUGA:BMW iX1 eDrive20M Sport, Mobil Mewah Senilai Rp1,485 Miliar ! Ini Dia Spesifikasinya!

Pertandingan dimulai dengan kedua tim saling imbang pada paruh pertama, namun kekuatan pertahanan yang kokoh dari Thunder ditambah dominasi dalam papan rebound membuat Mavericks kesulitan untuk mengejar.

Thunder berhasil memaksa Mavericks membuat 15 turnover dan unggul 52-39 dalam hal rebound. Dominasi ini termasuk 16 offensive rebound yang berkontribusi pada 25 poin kedua dari peluang yang dihasilkan.

Trio pemain muda andalan Thunder menunjukkan dominasi mereka di lapangan. Shai Gilgeous-Alexander tampil sangat luar biasa dengan mencatatkan 29 poin, 9 rebound, dan 9 assist.

Sementara itu, Chet Holmgren, yang merupakan rookie pertama dalam sejarah dengan performa yang menakjubkan, mencatatkan 19 poin, 7 rebound, 2 steal, dan 3 blok.

BACA JUGA:16 Persen Pemilik Mobil Listrik Mengalami Kehabisan Baterai Saat Berkendara

Jalen Williams yang juga bintang NBA ini juga ikut menyumbangkan 18 poin, 5 rebound, dan 5 assist, di mana 10 dari total poinnya diperoleh pada kuarter keempat.

Aaron Wiggins awalnya memulai pertandingan dari bangku cadangan, namun kebutuhan akan pertahanan membuatnya bermain selama 22 menit, lebih lama dari starter seperti Josh Giddey (16 menit).

Wiggins memberikan kontribusi signifikan dengan 16 poin dan 5 rebound. Sementara itu, Jaylin Williams, pemain keturunan Vietnam, juga turut menyumbang 11 poin dan 9 rebound.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber