Game PC Terbaik 2024, Mengisi Waktu Senggang Dengan Cara Mengasyikan DESKRIPSI

Game PC Terbaik 2024, Mengisi Waktu Senggang Dengan Cara Mengasyikan DESKRIPSI

Game PC Terbaik 2024, Mengisi Waktu Senggang Dengan Cara Mengasyikan --foto: instagram@eldenring

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Memainkan game di PC merupakan pengalaman yang benar-benar berbeda dibandingkan bermain di konsol atau smartphone. Layar yang lebih besar, lebih fokus, dan grafik yang lebih realistis membuat pengalaman bermain game PC Anda lebih seru dan menyenangkan.

Oleh karena itu, mainkan game PC terbaik untuk pengalaman bermain game paling menyenangkan. Game PC Terbaik tahun 2024 Tahun 2024 menghadirkan banyak game PC baru dengan kualitas luar biasa. Sambil menunggu berbagai game dirilis, cobalah mainkan beberapa rekomendasi game PC terbaik di bawah ini.

1. Baldur’s Gate 3

Game ini menawarkan pengalaman gameplay yang mendalam dan imersif dengan dunia yang besar dan mendetail, cerita utama yang kompleks dan menarik, serta pertarungan yang beragam dan seru. Dunia Baldur's Gate 3 sangat luas dan detail. Anda dapat menjelajahi berbagai tempat, bertemu orang berbeda, dan melakukan hal berbeda.

Game ini memiliki banyak lingkungan berbeda, mulai dari kota hingga hutan. Anda juga dapat menilai situasi yang berbeda, baik dan buruk. Baldur's Gate 3 adalah salah satu game kebebasan yang paling menakutkan, karena merupakan salah satu game terbaik di industri game.

BACA JUGA:5 Tips Pengelolaan Mobil Kantor, Harus Beli atau Sewa Saja?

2. Alan Wake 2

Setelah sepuluh tahun, Alan Wake kembali dengan Alan Wake 2, sebuah game horor bertahan hidup dengan latar dunia magis Remedy. Terjebak di tempat gelap, Alan harus melarikan diri dengan menulis ceritanya sendiri. Selain itu, ia didampingi agen FBI Saga Anderson yang menjalankan kampanyenya.

Kedua cerita saling terhubung dan dapat dimainkan dalam urutan apa pun. Kengerian dan mimpi buruk di game pertama tergantikan oleh kengerian penuh momen tak terlupakan. Alan Wake 2 siap membawa Anda ke kedalaman imajinasi Anda yang paling gelap.

3. Apex Legends

Apex Legends, game tembak-menembak battle royale yang gratis dimainkan, dikembangkan oleh Respawn Entertainment dan diterbitkan oleh Electronic Arts. Diluncurkan pada bulan Februari 2019, game ini telah diperluas ke berbagai platform, termasuk versi seluler, Apex Legends Mobile, yang akan dirilis pada Mei 2022.

Mode permainan "Battle Royale" dan "Arena", dengan kompatibilitas silang, untuk menyediakan -Apex Legends, sebuah permainan platform, telah sukses besar, dengan lebih dari 100 juta pemain pada April 2021.

Sebelum setiap pertandingan, pemain membentuk tim mereka dan memilih karakter "Bicara" dan kemampuan unik. Mode "Battle Royale" mengadu tim Anda melawan pemain lain, sedangkan mode "Arena" menampilkan pertarungan mematikan 3 lawan.


Game PC Terbaik 2024, Mengisi Waktu Senggang Dengan Cara Mengasyikan DESKRIPSI--foto: Instagram@playapex

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber