Video: Berkunjung ke Taman Langit Mini Zoo

Video: Berkunjung ke Taman Langit Mini Zoo

Objek wisata baru Taman Langit Mini Zoo di Kenten Laut, Banyuasin.-Tangkapan layar youtube.com/Redaksi paltv-youtube.com/Redaksi paltv

BANYUASIN, PALTV.CO.ID - Bagi Anda yang mau berkunjung ke lokasi objek wisata dengan suasana alam terbuka dan kekinian, Taman Langit Mini Zoo yang berada di Kenten Laut, BANYUASIN, bisa menjadi salah satu referensi. Di tempat ini Anda dan keluarga atau orang terkasih bisa bersantai dengan sambil melihat sejumlah hewan peliharaan yang ada.

Hanya menempuh perjalanan kurang dari 1 jam dari pusat Kota Palembang, pengunjung dapat menikmati suasana alam yang terbuka dan begitu mempesona. Ya, Taman Langit Mini Zoo adalah tempatnya.

Lokasi Taman Langit Mini Zoo ini merupakan objek wisata terbaru yang ada di Kenten Laut, Banyuasin. Di lokasi ini pengunjung dapat bersantai sambil duduk di saung maupun tempat yang telah disediakan oleh pengelolanya.

Selain itu, di tempat wisata terbaru ini pengunjung dapat melihat sejumlah hewan peliharaan yang ada di dalam sangkar seperti burung, musang, ular, dan kelinci yang disuguhkan Taman Langit Mini Zoo. Di Taman Langit Mini Zoo ini juga, pengunjung yang punya anak kecil dapat mengajak anaknya bermain.

BACA JUGA:Inilah 5 Tanda Wanita Positif Hamil dan Kenali Gejalanya

BACA JUGA:Lato-lato si 'Klak klok' Mainan Jadul Viral, Begini Kisah Lampaunya

Sejumlah pengunjung yang datang ke lokasi objek wisata Taman Langit Mini Zoo ini merasakan cukup terhibur dan senang, karena dapat menikmati suasana alam terbuka yang begitu mempesona. “Karena masih baru jadi kelihatan bagus, untuk refreshing pikiran,” ujar Kholid Munason yang berkunjung  ke Taman Langit Mini Zoo bersama keluarga. Sementara itu Diana pengunjung lain mengatakan, “ya, bagus. Objek wisatanya cukup bagus dan nyaman.”

Untuk masuk ke lokasi wisata Taman Langit Mini Zoo ini, pengunjung cukup bayar Rp10 ribu per orang. Bagi pemirsa yang ingin duduk santai di saung dengan teman maupun keluarga, dapat menyewa dengan harga Rp50 ribu per 2 jam.

“Taman Langit Mini Zoo ini merupakan tempat destinasi wisata baru di Kabupaten Banyuasin. Di sini ada berbagai jenis hewan peliharaan, karena konsepnya mini zoo jadi kebun binatang mini. Ada juga saung-saungnya, ada spot-spot foto, ada taman kelinci, dan berbagai arena permainan anak,” ungkap Musi Rahmat Teo, pengelola Taman Langit Mini Zoo Musi.

Selama momen libur sekolah, Natal dan tahun baru ini, jumlah pengunjung ke Taman Langit Mini Zoo ini alami peningkatan mencapai 80 persen dari hari biasanya.

BACA JUGA:Bupati dan Wabup Banyuasin Sambut Tahun 2023 dengan Doa Bersama, 'Gus Gendeng' dari Jember Beri Tausiyah

BACA JUGA:Film Avatar 2 Dihujat Masyarakat Adat. Ada Apa Ya?

Nah, buat kamu yang penasaran dengan lokasi wisata Taman Langit Mini Zoo ini, segera agendakan mengunjunginya bersama keluarga maupun kekasih.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id