Baru Seminggu Beli, Sepeda Motor Penghuni Kos di Silaberanti Palembang Diembat Maling

Baru Seminggu Beli, Sepeda Motor Penghuni Kos di Silaberanti Palembang Diembat Maling

Dalam rekaman CCTV tanggal 2 Mei 2024, tampak seorang pelaku membawa kabur sepeda motor milik penghuni 3D kos yang baru seminggu dibeli korban, Minggu (5/5/2024).--Tangkapan layar video rekaman CCTV 3D Kos

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Aksi pencurian sepeda motor yang dilakukan oleh dua orang pria terekam kamera pengawas (CCTV).

Aksi pencurian tersebut terjadi pada hari Kamis, 2 Mei 2024 sekira pukul 03:56 WIB dini hari di 3D Kos, di Jalan Gubernur HA Bastari Lorong Aur Gading Kelurahan Silaberanti Kecamatan Jakabaring Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Terlihat dari rekaman CCTV, seorang pria memasuki halaman parkir 3D Kos dan mengambil satu unit sepeda motor matic. Sementara satu pelaku lainnya menunggu di luar.

Pemilik sepeda motor Roma Andeska mengatakan, dirinya baru mengetahui kejadian tersebut saat hendak pergi kuliah ke kampus.

BACA JUGA:Kesejahteraan Guru Honorer Masih Jadi Pekerjaan Rumah Pemerintah Kota Palembang

"Kami tahu motor itu hilang pas mau berangkat kuliah. Jadi, pas dicek di CCTV, motor yang terparkir di dalam pagar sudah tidak ada lagi," ungkap korban Roma Andeska.

Masih dikatakan Roma Andeska, sepeda motor matic miliknya tersebut berada di dalam pagar yang sudah dikunci menggunakan kunci gembok. Namun, pelaku berhasil merusak gembok tersebut dan membawa kabur sepeda motornya.

"Selain motor, kunci gembok pagar dirusak dan diambil oleh pelaku," ujar Roma Andeska.

Lebih lanjut, sepeda motor matic Honda Beat Street warna hitam miliknya baru dibelinya kurang dari seminggu, namun naasnya sudah dimaling oleh pelaku.

BACA JUGA:Proses Pembinaan CPNS Baru di Lapas Sekayu Sumsel Kemenkumham Sumsel


Selain sepeda motor matic milik korban, kunci gembok pagar 3D Kos dirusak dan diambil oleh pelaku, Minggu (5/5/2024).-Luthfi-PALTV

"Beat Street warna hitam, belum sampai seminggu motor itu," kata Roma Andeska.

Dari rekaman CCTV, pelaku menggunakan jaket berwarna hitam dan tidak dapat terlihat wajahnya karena tertutup, sehingga korban tidak mengenali pelaku.

"Kalau kenal itu tidak, tapi kata pihak Polisi orang sekitar sinilah yang mengambil motor tersebut," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv