Temukan merk sepeda listrik terbaik di 2024 dengan 7 tips praktis. Evaluasi baterai, motor, desain, fitur keam

Temukan merk sepeda listrik terbaik di 2024 dengan 7 tips praktis. Evaluasi baterai, motor, desain, fitur keam

7 Tips Memilih Merk Sepeda Listrik Terbaik Update 2024--Foto: Instagram@yakin_bicycle

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Pada tahun 2023, banyak perusahaan akan memproduksi e-bike kelas atas, mulai dari perusahaan lokal hingga nama besar. Penyedia lokal termasuk Polygon, Selis, Jarvis dan United.

Saat ini pihak ketiga yang memproduksi sepeda listrik berkualitas baik yang sudah masuk ke pasar Indonesia adalah Lankeleisi dan Xiaomi. Tahukah kamu sekarang?

Daftar periksa berikut akan membantu Anda menemukan rekomendasi kami untuk 10+ lampu sepeda listrik terbaik tahun 2024 yang sesuai dengan kebutuhan Anda dengan desain modern, estetika, dan fungsionalitas secara keseluruhan.

7 Rekomendasi Sepeda Listrik Terbaik 2024

Dibawah ini merupakan ulasan sepeda listrik pilihan ceklist.id yang bisa Anda jadikan sebagai alternatif ketika akan membeli sepeda listrik yang cukup bagus.

BACA JUGA:Penantian Panjang 26 Tahun, Tim Thomas & Uber Kompak Lolos di Laga Final

1. Sepeda Listrik Liberty S VOXA

Rekomendasi sepeda listrik kelas atas di tahun 2023 yang pertama adalah merek VOXA. Sepeda ini dijual dengan harga Rp 4.149.000, sesuai dengan kualitasnya. Produk ini tersedia dalam berbagai warna sesuai selera Anda. Mulai dari warna merah, kuning, putih, abu-abu, hitam, biru langit, hijau pastel, dan baby pink, semuanya merupakan warna yang indah untuk digunakan.

Produk sepeda listrik merk VOXA memiliki berat 80.000gr dan panjang 160cm. Orang dewasa dapat menggunakan produk ini. Pada dasarnya produk ini menggunakan baterai berkapasitas 12 Ah. Jarak maksimal yang bisa ditempuh adalah 40 km. Daya motornya 500 watt. Kecepatan maksimum produk ini adalah 40 km/jam dan kapasitas muatan sekitar 100 kg.

Bagian sistem rem menggunakan sistem rem tromol. Saat ini sistem keamanan yang digunakan adalah alarm jarak jauh. Oleh karena itu, jenis ban yang digunakan adalah selang jenis R10 yang sangat kuat dan tahan lama.

2. Sepeda Listrik Element Bike Indonesia

Produk sepeda listrik rekomendasi kedua adalah merek Element Bike Indonesia. Produk ini mempunyai desain yang sangat elegan dan unik. Selain itu terdapat keranjang di bagian depan untuk dapat membawa barang. Harga belinya Rp 3.700.000. Anda dapat berkendara kemana saja bersama anak tercinta dengan sepeda ini.


7 Tips Memilih Merk Sepeda Listrik Terbaik Update 2024--foto: [email protected]

Berat produk sepeda listrik ini adalah 55 kg. Ini termasuk port USB standar dan speaker. Jadi Anda dapat mengisi daya ponsel Anda saat bersepeda. Produk ini dilengkapi dengan roda bantu untuk mengurangi beban saat menggunakan penyangga perantara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber