Penantian Panjang 26 Tahun, Tim Thomas & Uber Kompak Lolos di Laga Final

Penantian Panjang 26 Tahun, Tim Thomas & Uber Kompak Lolos di Laga Final

Penantian Panjang 26 Tahun, Tim Thomas & Uber Kompak Lolos di Laga Final--Foto : instagram@ditoariotedjo

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Setelah 26 tahun lamanya atau tepatnya pada tahun 1998,tim Thomas Cup dan Uber Cup Indonesia berhasil lolos dalam laga final kejuaraan Thomas Cup dan Uber Cup yang berlangsung di Tiongkok, tepatnya di Sports Center Gymnasium, China sabtu (5/5/2024).

Perjuangan tanpa lelah ditunjukkan oleh tim Uber Cup Indonesia, ketika menghadapi tim kuat Korea Selatan sekaligus juara bertahanan sehingga berhasil menang dengan skor tipis 3-2 dan melangkah ke babak finas Uber Cup 2024. Skuad Uber Cup Indonesia kali ini diisi oleh sebagai besar pemain muda.

Sementara itu untuk tin Thomas Cup Indonesia, yang juga diisi oleh pemain pemain muda berhasil menaklukan China Taipe dengan skor 3-0.

Keberhasilan tim Thomas dan Uber Indonesia ke babak final disambut gembira oleh Menpora Dito Ariotedjo.

BACA JUGA:Menelusuri Inovasi CF Moto Papio XO2: Kehadiran Baru dalam Dunia Motor Trail dengan Desain Modern dan Tangguh

Dalam akun Instagram miliknya Menpora mendoakan kepada Thomas dan Uber Indonesia yang akan berlaga di laga final menghadapai Tiongkok mendoakan supaya berhasil dan memberikan hasil yang terbaik.

Tim Thomas Cup Indonesia terakhir menjadi juara pada tahun 2020,sedangkan untuk tim Uber Cup Indonesia terakhir kali menjadi juara pada tahun 1996 saat itu masih diperkuat oleh legenda bulutangkin Indonesia Susi Susanti.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: