Kendaraan Listrik Terlaris, Wuling Kembali Hadirkan Dua Model Unggulan Air ev dan BinguoEV

 Kendaraan Listrik Terlaris, Wuling Kembali Hadirkan Dua Model Unggulan Air ev dan BinguoEV

Kendaraan Listrik Terlaris, Wuling Kembali Hadirkan Dua Model Unggulan Air ev dan BinguoEV--foto: dokumentasi wuling

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Wuling, sebagai salah satu pelopor dalam segmen kendaraan listrik di Indonesia, kembali mengukuhkan komitmennya dengan memperkenalkan ABC Stories

Inisiatif ini menjadi sebuah tonggak penting dalam perjalanan Wuling dalam menyediakan solusi mobilitas ramah lingkungan sesuai dengan moto "This is My EV Way". 

Dalam ABC Stories, Wuling menghadirkan dua model unggulan, yaitu Air ev dan BinguoEV, yang sukses membawa merek ini menjadi yang terdepan di pasar kendaraan listrik Indonesia.

Sejak awal tahun hingga Maret 2024, Wuling berhasil menguasai 64% pangsa pasar kendaraan listrik di Indonesia, dengan BinguoEV menjadi kendaraan listrik terlaris dengan penjualan mencapai lebih dari 3.000 unit dan Air ev telah terjual sebanyak 700 unit. 

BACA JUGA:Yuk, Jajal Langsung Aja di PEVS 2024, Rasakan Sensasi Naik Motor Listrik Honda?

Dilangsir dari laman resmi wuling, Tidak berhenti di situ, Wuling terus melangkah maju dengan memperkenalkan Cloud EV yang kini sudah dapat dipesan. Melalui langkah-langkah ini, Wuling menegaskan dirinya sebagai pemimpin dalam industri kendaraan listrik di Indonesia.

Vice President Wuling Motors, Arif Pramadana, menyatakan apresiasinya kepada hampir 20.000 konsumen Wuling EV di Indonesia.

Mereka bukan hanya menjadi bagian dari keluarga konsumen Wuling secara global yang mencapai 1,9 juta pelanggan, tetapi juga menjadi bukti kepercayaan pada Wuling sebagai mitra mobilitas ramah lingkungan yang hemat energi. 

Langkah Wuling di pasar kendaraan listrik Indonesia didasarkan pada semangat "Drive For A Green Life", dengan tujuan untuk menyediakan inovasi mobilitas hijau yang menjadikan lingkungan lebih bersih. 

BACA JUGA:New Honda Vario 125, Semakin Sporty dan Canggih untuk Kebanggaan dan Kenyamanan Berkendara

Melalui pengalaman hampir 7 tahun di Indonesia, Wuling memproduksi kendaraan listrik secara lokal di fasilitas pabriknya di Cikarang, Jawa Barat, dengan Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) lebih dari 40%, memenuhi syarat untuk mendapatkan insentif Pajak Pertambahan Nilai (PPN).

Untuk mendukung konsumen EV, Wuling telah memiliki 150 jaringan diler yang siap melayani penjualan dan purna jual di Indonesia. 

Selain itu, Wuling juga menawarkan beragam kemudahan bagi konsumen, mulai dari bebas ganjil genap di Jakarta hingga biaya kepemilikan yang rendah dengan gratis fasilitas pengisian daya cepat di rumah. 

Dukungan dari berbagai mitra pembiayaan, termasuk Wuling Finance, membuat konsumen semakin mudah memiliki mobil listrik Wuling.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber