Herman Deru Kembalikan Formulir Bakal Calon Gubernur ke DPW PAN Sumsel

Herman Deru Kembalikan Formulir Bakal Calon Gubernur ke DPW PAN Sumsel

Herman Deru kembalikan formulir Bakal Calon Gubernur ke DPW PAN Sumsel, Rabu (1/5/2024).-Ekky Saputra-PALTV

Menurut Herman Deru, dirinya tidak memiliki kriteria khusus. Namun pasangan yang akan mendampinginya, harus mendapat dukungan dari Partai Politik dan memiliki elektoral dan elektabilitas yang memadai.

"Secara fisik tidak ada kriteria, tetapi paling tidak mendapat dukungan Partai dan ditunjuang dengan elektoral dan elektabilitas yang memadai," ucap Herman Deru, Bakal Calon Gubernur Sumsel.

BACA JUGA:Kongres XII, AJI Akan Bahas Kebebasan Pers Hingga Ekosistem Digital


Ariyanto, Sekretaris Panitia Penjaringan Calon Kepala Daerah DPW PAN Sumsel, Rabu (1/5/2024).-Ekky Saputra-PALTV

Sementara itu, Sekretaris Panitia Penjaringan DPW PAN Sumsel Ariyanto mengatakan, setelah penyerahan berkas, pihaknya akan melakukan pengecekan berkas secara keseluruhan.

Kemudian, lanjut Ariyanto, akan direkomendasikan ke DPP PAN untuk penjaringan Calon Gubernur Sumsel yang akan diusung oleh Partai Amanat Nasional.

"Selanjutnya berkas yang sudah terkumpul itu akan kita bahas di rapat Pengurus Harian DPW, selanjutnya akan kita rekomendasikan ke DPP PAN. Nantinya siapa yang akan terjaring yang akan diusung PAN dan Partai lainnya. DPP akan meminta masukan dari kita," kata Ariyanto, Sekretaris Panitia Penjaringan Calon Kepala Daerah DPW PAN Sumsel.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv