Herman Deru Konsolidasi ke DPD Partai Golkar Sumsel untuk Pencalonan di Pilgub Sumatera Selatan

Herman Deru Konsolidasi ke DPD Partai Golkar Sumsel untuk Pencalonan di Pilgub Sumatera Selatan

Tim Pemenangan Herman Deru konsolidasi ke DPD Partai Golkar Sumsel untuk pencalonan di Pilgub Sumatera Selatan, Selasa (30/4/2024).-Ilham Wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Herman Deru atau yang lebih dikenal dengan sapaan HD, melalui Ketua Tim Pemenangannya Alfarenzi Panggarbesi, melakukan konsolidasi ke kantor DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Selatan pada har Selasa, 30 april 2024.

Ketua Tim Pemenangan Herman Deru, Alfarenzi Panggarbesi mengatakan, Tim Pemenangan diutus ke kantor DPD Partai Golkar Sumsel untuk melakukan komunikasi-komunikasi politik terkait Pilgub tahun 2024.

"Ya alhamdulillah, hari ini saya diutus Pak Herman Deru Bakal Calon Gubernur Sumatera Selatan, untuk bersilaturahmi dengan DPD Partai Golkar Provinsi Sumsel. Untuk melakukan komunikasi-komunikasi politik, terkait Pilkada Gubernur Sumsel tahun 2024," ujar Ketua Tim Pemenangan Herman Deru, Alfarenzi Panggarbesi.

Lebih lanjut Alfarenzi Panggarbesi mengatakan, hasil dari perbincangan bersama perwakilan dari DPD Patai Golkar Sumsel yang intinya Herman Deru ingin mendaftar di Partai Golkar sebagai Bakal Calon Gubernur Sumatera Selatan.

BACA JUGA:Polda Sumsel Ungkap Kasus Penjualan Nomor WhatsApp ke Cina, 7 Orang Ditangkap!


Alfarenzi Panggarbesi, Ketua Tim Pemenangan Herman Deru, Selasa (30/4/2024).-Ilham Wahyudi-PALTV

"Tentu Partai Golkar memiliki mekanisme internal. Pak Herman Deru berpesan siap untuk mengikuti mekanisme yang ada di Partai Golkar dan berharap dapat diusung oleh Partai Golkar," jelasnya.

Alfarenzi Panggarbesi mengatakan, seperti yang diketahui bahwa Partai Golkar ini merupakan partai pemenang Pemilu di Pileg 2024.

Kemudian diketahui juga, lanjut Alfarenzi Panggarbesi, Partai Golkar termasuk partai lama yang pastinya punya jejaring yang luas.

"Siapapun kandidatnya, saya pikir, termasuk Bapak Herman Deru sangat berharap Partai Golkar dapat bersama-sama dalam Pilkada," terang Alfarenzi Panggarbesi.

BACA JUGA:Polemik Pasar 16 Tak Kunjung Temui Titik Terang, Pj Walikota Palembang Ratu Dewa Tunggu Kajian Harga HGB


Andi Dinialdie, Sekretaris DPD Partai Golkar Sumsel, Selasa (30/4/2024).-Ilham Wahyudi-PALTV

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Golkar Sumsel Andi Dinialdie mengatakan mengapresiasi kunjungan dari Tim Pemenangan Herman Deru.

"Saya selaku Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Sumsel menerima dan mengapresiasi Pak Herman Deru beserta timnya, yang sudah datang bersilaturahmi ke DPD Partai Golkar Sumsel," ucap Andi Dinialdie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv