WhatsApp Berubah Hijau: Bagi Pengguna Jangan Salahkan Ponsel Atau Selidiki di Pengaturan

WhatsApp Berubah Hijau: Bagi Pengguna Jangan Salahkan Ponsel Atau Selidiki di Pengaturan

Whatsapp Berubah Hijau : Bagi Pengguna Jangan Salahkan Ponsel Atau Selidiki di Pengaturan--free pik.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Baru, WhatsApp telah berubah menjadi hijau untuk banyak pengguna jadi jangan salahkan ponsel Anda atau cari pengaturan. 

WhatsApp baru-baru ini melakukan perubahan desain pada aplikasinya dan antarmukanya sekarang lebih hijau dari sebelumnya. Namun, beberapa pengguna tidak benar-benar menyukai tampilan baru WhatsApp

WhatsApp adalah salah satu aplikasi yang paling banyak digunakan di seluruh dunia, jadi setiap kali ada perubahan, tidak peduli sekecil apa pun, perubahan tersebut tidak luput dari perhatian.

Baru-baru ini, aplikasi pesan instan ini menggulirkan perubahan yang halus pada antarmukanya untuk pengguna iOS dan mengubahnya menjadi tema hijau daripada biru tradisional.

BACA JUGA:Tingkat Suku Bunga BI Meningkat ke 6,25%, 4 Investasi Ini Akan Meraih Cuan

Perubahan tersebut mulai diberlakukan pada bulan Februari, tetapi sekarang pengguna di India juga telah menerima pembaruan baru tersebut.

Semakin banyak pengguna yang membagikan pendapat mereka tentang tampilan baru WhatsApp di X, dan mereka tidak benar-benar menyukai pengalaman visual baru tersebut.

Jadi jika Anda juga baru saja menerima antarmuka hijau, Anda tidak sendirian. 

WhatsApp berubah menjadi hijau untuk lebih banyak pengguna

BACA JUGA:Sahabat Canton Dominasi Laga Kedua KBL, Mengalahkan Bidar dengan Skor 38-2

 Pengguna iOS di India telah mulai menerima pembaruan baru WhatsApp di mana antarmuka tersebut menggunakan tema hijau daripada biru biasa.

Sementara pada perangkat Android, WhatsApp selalu memiliki antarmuka hijau, warnanya biasanya biru yang cerah di iPhone.

Mulai dari bilah status hingga jendela daftar obrolan, semuanya telah mengalami perubahan desain. Seperti yang sudah disebutkan, perubahan tersebut mulai diberlakukan pada pengguna awal tahun ini tetapi sekarang telah mencapai lebih banyak orang.

Selain ikon, bahkan tautan yang dibagikan dalam aplikasi memiliki warna hijau daripada biru biasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: indian today.com