Mengapa Yamaha Vixion Menjadi Favorit untuk Dimodifikasi?

Mengapa Yamaha Vixion Menjadi Favorit untuk Dimodifikasi?

Mengapa Yamaha Vixion Menjadi Favorit untuk Dimodifikasi?--youtube fuse box moto

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Yamaha Vixion, sebuah motor yang telah mengukir sejarah dalam dunia otomotif, menjadi ikon yang tak terlupakan bagi para pecinta motor.

Diluncurkan pertama kali pada tahun 2007, Vixion segera mendapat sambutan hangat karena inovasinya sebagai motor 150 cc pertama dengan sistem injeksi.

Kombinasi antara desain yang klasik namun modern, mesin yang tangguh, dan rangka yang kokoh membuatnya menjadi favorit untuk dimodifikasi.

Dalam artikel ini, kita akan mengeksplorasi alasan mengapa Yamaha Vixion telah menjadi pilihan utama bagi para modifikator, serta faktor-faktor apa yang membuatnya begitu diminati untuk diubah sesuai dengan preferensi pemiliknya.

BACA JUGA:Fakta-Fakta Mengenai Temuan Lebih Dari 300 Jenazah Di Rumah Sakit Gaza

Sejarah Singkat Yamaha Vixion

Yamaha Vixion pertama kali diperkenalkan pada tahun 2007 oleh Yamaha.

Motor ini merupakan salah satu yang pertama menggunakan mesin 150 cc 4 tak dengan sistem injeksi, menggantikan era motor karburator. Dengan mesin yang dikembangkan dari Yamaha Jupiter MX, Vixion membawa perubahan signifikan dalam pasar 150 cc.

Tahun 2010 melihat facelift pertama Vixion, diikuti dengan versi "new Vixion Lightning" pada tahun 2012.

Perubahan signifikan terjadi pada desain dan mesin, memberikan tampilan dan performa yang lebih segar. Kemudian, pada tahun 2015, Vixion kembali mengalami facelift dengan peningkatan pada desain dan mesin.

BACA JUGA:Mobil Listrik, Pilihan Utama Masyarakat Indonesia Menuju Mobilitas Ramah Lingkungan

Pada April 2017, Yamaha meluncurkan dua varian baru: all new Vixion dan all new Vixion R. Kedua varian ini menghadirkan fitur-fitur modern seperti speedometer digital dan lampu LED, menjadikan Vixion semakin menarik.

Faktor-Faktor yang Membuat Yamaha Vixion Menjadi Favorit untuk Dimodifikasi

Desain yang Klasik namun Modern: Desain Yamaha Vixion menggabungkan elemen klasik dan modern.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber