Sosialisasikan kongres AJI ke–12, Aliansi Jurnalis Independen Palembang Kunjungi PALTV

Sosialisasikan kongres AJI ke–12,  Aliansi Jurnalis Independen Palembang Kunjungi PALTV

sosialisasikan kongres AJI ke–12, Aji Palembang Kunjungi PALTV-foto/ilham wahyudi-PALTV

PALEMBANG,PALTV.CO.ID- PALTV menerima kunjungan dari Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Kota Palembang pada tanggal 25 April 2024. Kunjungan tersebut dalam rangka mensosialisasikan kongres AJI ke – 12 yang akan dilaksanakan di Kota Palembang.

Kunjungan dari AJI Palembang tersebut langsung disambut oleh GM PalTV Sri Pebriandi beserta jajaran managemen PalTV.

Ketua AJI Palembang Fajar Wiko mengatakan, kunjugan dari AJI kota Palembang  ini dalam rangka mensosialisasikan kegiatan kongres aji ke – 12 tahun 2024, yang akan diselenggarakan di kota Palembang.

BACA JUGA:Diduga Dibunuh, Mayat Perempuan Ditemukan di Kebun Karet

“Hari ini kami dari AJI kota Palembang berkunjung ke PalTV dan senang sekali disambut dengan baik oleh GM PalTV beserta jajaran managemen PalTV. Kami dalam rangka mensosialisasikan kegiatan AJI ke – 12 tahun 2024 yang akan diselenggarakan di kota Palembang, yang kebetulan menjadi tuan rumah,” kata Fajar Wiko.

Lebih lanjut Fajar mengatkan, dalam rangkaian kongres nanti diharapkan ada keterlibatan dari semua pihak stakeholder, unsur media, khususnya PalTV agar turut meramaikan kongres tersebut.


sosialisasikan kongres AJI ke–12, Aji Palembang Kunjungi PALTV-foto/ilham wahyudi-PALTV

“Selain kongres juga terdapat beberapa kegiatan yang bisa diikuti oleh jurnalis se- Sumsel yang berkaitan dengan pengembangan kapasitas dan kemampuan dan juga kami berharap dukungan dari PalTV untuk kelancaran kegiatan congress tersebut,” tambahnya.

Sementara itu General Manager PalTV Sri Pebriandi mengatakan, akan mendukung kegiatan kongres yang akan dilaksanakan oleh aji kota Palembang. “Tadi sudah ada kunjugan dari AJI Palembang yang akan mengadakan kongres,dari PalTV pasti akan mendukung kongres  dan rangkaian acara tersebut akan PalTV support,” kata GM PalTV, Sri Pebriandi.


GM PalTV Sri Pebriandi-foto/ilham wahyudi-PALTV

Lebih lanjut ia menjelaskan, PalTV akan meliput setiap acara dari rangkaian kegiatan kongres tersebut. “ Dari PalTV yang jelas akan mensupport setiap hari acara baik itu informasinya juga peliputan kegiatan kongres. Kemudian sebelum kegiatan kongres dilaksanakan ketua AJI Palembang akan diajak untuk berdialog di Program Halo Palembang PalTV,” pungkasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: