Diduga Dibunuh, Mayat Perempuan Ditemukan di Kebun Karet

Diduga Dibunuh, Mayat Perempuan Ditemukan di Kebun Karet

Diduga Dibunuh, Mayat Perempuan Ditemukan di Kebun Karet--Foto: dokumentasi polres banyuasin

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Sebuah tragedi mengejutkan, pada hari Sabtu tanggal 20 April 2024 sekitar pukul 12.00 WIB, di desa Meranti, Kecamatan Suak Tapeh, Kabupaten Banyuasin. 

Ditemukan mayat seorang perempuan bernama Purwa Ningsih Binti Sukaji di kebun karet miliknya dengan keadaan terluka bekas tusukan senjata tajam di bagian perut kiri dan luka tusuk di bagian belakang.

Kejadian ini pertama kali diketahui oleh sejumlah saksi yang sedang melakukan aktivitas di sekitar lokasi.

Saksi-saksi tersebut melaporkan bahwa sebelumnya, sekitar pukul 11.15 WIB, mereka melihat seorang pria bernama Burhanudin Bin Junaidi terjatuh dari sepeda motor di jalan dan mengalami luka tusukan di perut kiri.  Sayangnya, Burhanudin meninggal dunia di perjalanan menuju rumah sakit.

BACA JUGA:Muchendi Mahzareki Kembalikan Formulir Pencalonan, Siap Maju OKI 1 Di Pilkada 2024

Setelah mengikuti jejak darah yang ditinggalkan oleh Burhanudin, warga setempat menemukan mayat Purwa Ningsih sekitar 40 meter dari pondok miliknya. Di lokasi tersebut, ditemukan pula pakaian yang dikenakan oleh keduanya, serta sejumlah barang bukti lainnya.

Identitas korban Nama: Purwa Ningsih Binti Sukaji Tempat, Tanggal Lahir: Pulau Rimau, 04 Februari 1990 Jenis Kelamin: Perempuan Pekerjaan: Mengurus rumah tangga Alamat: Jl. Trans Pulau Rimau Dsn I Rt. 01 Rw. 01 Desa Meranti Kec. Suak Tapeh

Sementara itu, identitas Burhanudin Bin Junaidi adalah: Nama: Burhanudin Bin Junaidi Tempat, Tanggal Lahir: Bogor, 15 Oktober 1980 Jenis Kelamin: Laki-laki Pekerjaan: Petani Alamat: Jl. Trans Pulau Rimau Dsn I Rt. 01 Rw. 01 Desa Meranti Kec. Suak Tapeh

Kasat Reskrim Polres Banyuasin, AKP Teguh Prasetyo, saat di temui diruangannya, membenarkan bahwa memang ada dua orang meninggal dunia,warga desa meranti dalam keadaan luka tusuk.


Diduga Dibunuh, Mayat Perempuan Ditemukan di Kebun Karet--Foto: dokumentasi polres banyuasin

Pihak kepolisian Polsek dan Polres Banyuasin, baru mendapatkan informasih dari warga pada pukul dua siang, sedangkan warga menemukan mayat tersebut pada pukul 11 siang, saat pihak kepolisian menuju ke TKP mayat tersebut sudah di bawah oleh warga kerumah duka.

"Kami membenarkan adanya 2 orang warga desa meranti Kecamatan Suak Tapeh Kabupaten Banyuasin,meninggal dunia dalam keadaan luka tusuk, yang pertama perempuan di kebun karet, sedangkan yang kedua laki-laki meninggal saat di perjalanan, namun disayangkan pihak polsek baru di beritahu oleh warga jam 2 siang, sedangkan warga menemukan mayat itu jam 11, saat pihak kepolisian polsek dan polres menuju ke TKP, mayat tersebut sudah di bawah oleh warga ke rumah duka, dan TKP sudah tidak alami lagi", ungkapnya.

Saat ini kasus dugaan pembunuhan tersebut masih di dalam oleh pihak kepolisian Polres Banyuasin.

"Saat ini pihak kita lagi mendalam kasus tersebut, dikarenakan pihak dari kedua keluarga masih dalam keadaan belasungkawa", tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: