H Ali Imron Anggota DPRD Sumsel Lamar Partai Demokrat, Tawarkan Diri Dampingi Muchendi di Pilkada OKI

H Ali Imron Anggota DPRD Sumsel Lamar Partai Demokrat, Tawarkan Diri Dampingi Muchendi di Pilkada OKI

H Ali Imron Anggota DPRD Sumsel lamar Partai Demokrat, tawarkan diri dampingi Muchendi di Pilkada OKI, Rabu (24/4/2024).-Novan Wijaya-PALTV

OKI, PALTV.CO.ID – H Ali Imron mengambil formulir sebagai Bakal Calon Wakil Bupati di Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) pada hari Rabu, 24 April 2024.

Putra Pantai Timur OKI ini bahkan menawarkan diri untuk mendampingi Muchendi Mahzareki dalam kontestasi Pilkada 2024.

Jelang Pilkada serentak di Kabupaten OKI mulai bermunculan nama sejumlah politisi, Ali Imron Anggota DPRD Sumsel dari Fraksi Hanura salah satunya.

Usai mengambil formulir Balon Wabup OKI di DPC Partai Demokrat OKI, untuk kontestasi politik Pilkada 27 November 2024 nanti, Ali Imron terang-terangan menawarkan diri menjadi pendamping Muchendi Mahzareki, Sekretaris DPD Partai Demokrat Sumsel, yang digadang-gadang akan maju sebagai Bakal Calon Bupati OKI.

BACA JUGA:Tim Kuasa Mawardi Yahya-Harnojoyo Ambil Formulir Pendaftaran Bacagub dan Bacawagub ke DPW PKB Sumsel


Ali Imron terang-terangan menawarkan diri menjadi pendamping Muchendi Mahzareki, Sekretaris DPD Partai Demokrat Sumsel, pada Pilkada OKI, Rabu (24/4/2024).-Novan Wijaya-PALTV

"Insya’ Allah mantab untuk mendampingi Muchendi di Pilkada nanti, karena kita memiliki kesamaan visi dan misi, terutama untuk pembangunan infrastruktur di Kabupaten OKI," kata Ali Imron.

Lebih lanjut ia mengatakan, selain infrastruktur, pendidikan di Pantai timur akan menjadi salah satu prioritas nantinya.

"Termasuk pendidikan dan pelatihan juga menjadi prioritas pembangunan. Juga dana infrastruktur yang jika APBD tidak cukup menopang, maka akan kita upayakan dari Provinsi dan APBN," ucap Ali Imron.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat OKI Bambang Irawan usai menyambut pengambilan formulir tersebut mengungkapkan, ini adalah langkah awal dari Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati dalam persiapan Pilkada di OKI.

BACA JUGA:Askolani Tur Sosialisasi Mendekatan Diri dan Menyerap Keinginan Masyarakat Banyuasin

"Meski pada Pemilu Legislatif lalu Demokrat meraih 6 kursi, tapi ini belum cukup syarat mengusung Calon secara mandiri. Maka mudah-mudahan jika proses ini sudah berjalan sesuai, masuknya Partai Hanura sebagai Koalisi akan menambah kekuatan dan terpenuhinya syarat," beber Bambang Irawan.

Selanjutnya, nama pendaftar akan disurvei langsung oleh DPP Partai Demokrat, untuk menentukan langkah serta tahapan selanjutnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv