Fitur Baru Whatsapp: Temukan Kontak Favorit Lebih Cepat

Fitur Baru Whatsapp: Temukan Kontak Favorit Lebih Cepat

Fitur Baru Whatsapp: Temukan Kontak Favorit Lebih Cepat--free pik.com

BACA JUGA:OJK Terbitkan Aturan Baru Untuk Deteksi Masalah Perbankan dan Berikan Solusi Lebih Cepat

Sebelumnya, laporan telah mengatakan bahwa WhatsApp juga sedang mengembangkan fitur yang akan memungkinkan pengguna menyaring obrolan mereka dan membantu mereka menyortir pesan dengan mudah.

WhatsApp untuk membuat merespons pembaruan status lebih cepat.

Laporan lain oleh WA Beta Info mengatakan bahwa WhatsApp sedang menguji fitur baru yang akan memungkinkan pengguna bereaksi dengan cepat terhadap pembaruan status.

Fitur ini, dijadwalkan untuk pembaruan di masa mendatang, akan memungkinkan pengguna untuk menambahkan reaksi terhadap pembaruan status, sehingga memudahkan mereka untuk mengekspresikan apresiasi mereka terhadap konten yang diposting oleh pengguna lain.

BACA JUGA:OJK Terbitkan Aturan Baru Untuk Deteksi Masalah Perbankan dan Berikan Solusi Lebih Cepat

 Perlu dicatat, reaksi ini akan terlihat pada layar status itu sendiri, daripada mengganggu benang percakapan.

Pergeseran ini dari perilaku saat ini di mana reaksi muncul dalam percakapan bertujuan untuk menjaga kebersihan percakapan sambil tetap memfasilitasi keterlibatan yang mudah dengan pembaruan status. 

Meskipun WA Beta Info merupakan sumber yang dapat diandalkan, informasi mengenai pembaruan mendatang ini harus diambil dengan sedikit skeptisisme.

WhatsApp belum secara resmi mengumumkan pembaruan ini dan oleh karena itu kita harus menunggu platform pesan instan ini untuk mengkonfirmasi fitur-fitur ini.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: indian today.com