Fitur Baru Whatsapp: Temukan Kontak Favorit Lebih Cepat

Fitur Baru Whatsapp: Temukan Kontak Favorit Lebih Cepat

Fitur Baru Whatsapp: Temukan Kontak Favorit Lebih Cepat--free pik.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,-  WhatsApp sedang mengembangkan fitur baru untuk membantu pengguna menemukan kontak favorit dengan lebih cepat.

WhatsApp dikatakan sedang mengembangkan fitur baru untuk meningkatkan konektivitas pengguna, termasuk tab favorit untuk obrolan dan mekanisme tanggapan yang lebih cepat untuk pembaruan status.

WhatsApp terus berusaha meningkatkan pengalaman pengguna yang jumlahnya seluruh dunia mencapai angka tertinggi dari aplikasi obrolan sejenis dan terus menambahkan fitur-fitur baru secara teratur.

Menurut laporan terbaru, saat ini sedang mengembangkan fitur-fitur yang akan memudahkan Anda untuk terhubung dengan keluarga dan teman-teman Anda, terutama untuk kontak kontak yang biasa terhubung.

BACA JUGA:Periklindo Sebut 3 Penyebab Kurangnya Minat Terhadap Subsidi Motor Listrik

Laporan di WA Beta Info, sumber yang dapat diandalkan untuk pembaruan terkait WhatsApp, mengatakan bahwa platform milik Meta ini sedang dalam proses menambahkan tab favorit ke obrolan.

Sehingga Anda dapat dengan mudah menemukan orang-orang yang Anda interaksi dengan.

Selain itu, WhatsApp juga sedang mengembangkan fitur yang akan memungkinkan Anda untuk merespons pembaruan status dengan lebih cepat. 

WhatsApp akan menambahkan tab favorit.

BACA JUGA:Kenalilah FLO Tol: Betapa Pentingnya Memahami Layanan Ini

Sebuah laporan di WA Beta Info menyatakan bahwa sesuai dengan pembaruan terbaru WhatsApp beta untuk Android, aplikasi obrolan populer ini sedang mengembangkan fitur baru untuk mengelola favorit.

Menurut tangkapan layar yang dibagikan oleh publikasi, pengguna di WhatsApp akan segera dapat menambahkan, mengatur ulang, dan menghapus kontak dan grup favorit mereka langsung dalam pengaturan aplikasi. 

Dijadwalkan untuk pembaruan aplikasi di masa mendatang, fitur ini dirancang untuk memudahkan pengguna mengakses dan mengatur kontak dan grup favorit mereka dari tab panggilan.

Perlu dicatat bahwa ketika kontak atau grup ditandai sebagai favorit, tidak ada notifikasi yang dikirimkan mengenai perubahan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: indian today.com