Meta AI dengan Llama 3 diluncurkan: Pengguna Whatsapp Bisa Membuat Gambar AI

Meta AI dengan Llama 3 diluncurkan:  Pengguna Whatsapp Bisa Membuat Gambar AI

Meta AI dengan Llama 3 diluncurkan: Pengguna Whatsapp Bisa Membuat Gambar AI --free pik.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Meta AI dengan Llama 3 diluncurkan, kini hadir di WhatsApp sehingga pengguna dapat membuat gambar AI dan menghasilkan teks.

 Meta telah meluncurkan versi terbaru dari kecerdasan buatannya yakni Llama 3, yang terintegrasi dengan fitur pencarian WhatsApp, Instagram, Facebook, dan Messenger.

 Meta telah memperkenalkan versi terbaru dari Meta AI hari ini, yang didukung oleh model bahasa besar perusahaan, Llama 3.

Meta AI terbaru yang diperbarui dirancang untuk membantu pengguna dengan semua pertanyaan mereka di aplikasi dan kacamata Meta. Untuk akses yang lebih mudah.

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Lakukan Monitoring dan Evaluasi Administrasi di Lapas

Meta telah mengintegrasikan asisten AI-nya dengan fitur pencarian aplikasi populer seperti WhatsApp, Instagram, Facebook, dan Messenger bersamaan dengan peluncuran situs web khususnya – meta.ai. 

"Kami meningkatkan Meta AI dengan model AI terbaru kami, Llama 3 yang canggih, yang kami sumberkan secara terbuka.

Dengan model baru ini, kami percaya Meta AI sekarang adalah asisten AI paling cerdas yang dapat Anda gunakan secara bebas," kata CEO Meta Mark Zuckerberg.

Sebelumnya hanya tersedia di AS, Meta sekarang menggulirkan ekspansi Meta AI-nya ke lebih dari satu lusin negara.

BACA JUGA:Jangan Main-main! Ini Ancaman bagi Pemimpin yang Zalim Menurut Al-Qur’an dan Hadis Rasulullah SAW

Seperti Australia, Kanada, Ghana, Jamaika, Malawi, Selandia Baru, Nigeria, Pakistan, Singapura, Afrika Selatan, Uganda, Zambia, dan Zimbabwe secara gratis.

Dengan ekspansi ini, Meta memungkinkan pengguna di wilayah ini untuk berinteraksi dengan Meta AI dalam bahasa Inggris di platformnya termasuk Facebook, Instagram, WhatsApp, dan Messenger.

 Menurut Meta, Meta AI yang diperbarui lebih cepat, lebih akurat, dan menawarkan fitur baru berkat kemajuan dalam model bahasa yang mendasarinya, Meta Llama 3.

Pengguna dapat memanfaatkan kekuatan Meta AI untuk berbagai tugas termasuk mencari restoran, merencanakan perjalanan, belajar untuk ujian, atau menghasilkan inspirasi desain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: indian today.com