Partai Gerindra Bantah Baliho Pasangan Fitrianti Agustinda-Prima Salam untuk Pilkada Palembang

Partai Gerindra Bantah Baliho Pasangan Fitrianti Agustinda-Prima Salam untuk Pilkada Palembang

Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Palembang Hari Apriyansyah bantah baliho pasangan Fitrianti Agustinda-Prima salam untuk Pilkada Palembang, Kamis (18/4/2024).-Ekky Saputra-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Adanya baliho dan spanduk yang bertebaran di Kota Palembang yang menduetkan Ketua DPC Partai Gerindra Kota Palembang Prima Salam dengan salah satu Bakal Calon Walikota Palembang Fitrianti Agustinda bertuliskan "Firma untuk Palembang Maju".

Partai Gerindra melalui Sekretaris DPC Partai Gerindra Palembang Hari Apriyansyah, menepis adanya isu pada baliho dan spanduk tersebut, lantaran dianggap tidak mewakili keputusan dari Partai Gerindra.

"Untuk baliho yang sudah beredar saat ini di beberapa titik Kota Palembang dan di media sosial, terkait baliho dan spanduk itu, DPC Partai Gerindra Kota Palembang tidak melakukan pemasangan baliho tersebut. Baliho tersebut tidak mewakili keputusan Gerindra. Itu mungkin dari pihak tertentu atau relawan yang menginginkan dan berharap Ketua DPC Partai Gerindra Palembang dipasangkan dengan pihak lain," jelas Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Palembang Hari Apriyansyah pada hari Kamis, 18 April 2024.

Menurut Hari Apriyansyah, baliho yang menduetkan Prima Salam dan Fitrianti Agustinda cukup banyak terpasang di sejumlah titik jalan utama Kota Palembang. Di antaranya di Simpang Parameswara, Jalan Demang Lebar Daun, daerah Gandus, dan sebagainya.

BACA JUGA:Buka Semangat Baru, Partai Gerindra Gelar Konsolidasi dan Pengukuhan PAC Se-Kota Palembang

"Yang kami ketahui baliho yang terpasang ada di beberapa titik seperti di Demang, Gandus, Parameswara, dan beberapa titik lainnya," kata Hari Apriyansyah.

Menurut Hari Apriyansyah, DPC Partai Gerindra Kota Palembang hingga saat ini masih menunggu keputusan dari DPP Partai Gerindra terkait siapa yang bakal diusung pada Pilkada Palembang nanti.

Sehingga, Hari Apriansyah meminta masyarakat tidak beropini terlebih dahulu siapa yang bakal diusung Partai Gerindra di Pilkada Palembang nantinya.

Selain itu, Partai Gerindra masih fokus pada persidangan Pilpres di Mahkamah Konstitusi (MK). Setelahnya, barulah Partai Gerindra fokus pada seluruh Pilkada, termasuk pemenangan di Sumatera Selatan.

BACA JUGA:Holiday Angkasa Wisata Gelar Manasik Akbar Bagi 433 Jemaah Jelang Keberangkatan Umrah 25 April 2024

"Hingga saat ini Gerindra belum memiliki calon yang akan diusung dan masih menunggu arahan dari DPD Partai Gerindra. Tentunya kita berharap untuk Pilkada Palembang ada kader Gerindra yang dimajukan, namun kami masih menunggu arahan dari DPP Gerindra. Karena, saat ini masih fokus di MK," pungkas Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Palembang Hari Apriyansyah.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv