Holiday Angkasa Wisata Gelar Manasik Akbar Bagi 433 Jemaah Jelang Keberangkatan Umrah 25 April 2024

Holiday Angkasa Wisata Gelar Manasik Akbar Bagi 433 Jemaah Jelang Keberangkatan Umrah 25 April 2024

Holiday Angkasa Wisata gelar Manasik Akbar bagi 433 jemaah jelang keberangkatan Umrah 25 April 2024, Jum’at (19/4/2024).-Ryan Kusuma Putra-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Pada Jum’at siang, 19 April 2024, PT Southern of Sumatera Holiday Angkasa Wisata kembali menggelar acara Manasik Akbar bagi 433 jemaah Umrah.

Bertempat di Gedung Graha 66 Convention Center Palembang, acara tersebut menjadi momen yang sangat dinanti-nantikan bagi para jemaah yang akan menjalani ibadah Umrah.

Tahun ini, perusahaan travel yang telah terpercaya dalam menyelenggarakan perjalanan Umrah ini kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada para jemaahnya.

Holiday Angkasa Wisata telah mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang. Salah satu keistimewaan dari perjalanan Umrah kali ini adalah penggunaan pesawat terbang full charter.

BACA JUGA:Holiday Angkasa Wisata Gelar Open House untuk Masyarakat Sumsel di Graha 66 Convention Center berhadiah Umroh

Satu pesawat terbang telah disediakan secara khusus untuk mengangkut para jemaah Umrah Holiday Angkasa Wisata pada bulan Syawal.

Dengan total 433 jemaah Umrah yang akan berangkat pada tanggal 25 April 2024, perjalanan ini diharapkan memberikan pengalaman yang berkesan bagi para jemaah.

Tak hanya itu, Holiday Angkasa Wisata juga menjalin kerja sama dengan maskapai Lion Air untuk mengoperasikan penerbangan ini.

Keputusan ini diambil untuk memastikan kenyamanan dan keselamatan para jemaah selama perjalanan menuju Tanah Suci.

BACA JUGA:CEO Holiday Angkasa Wisata Tebar Senyum Kebahagiaan Saat Jelang Hari Raya Idul Fitri


Holiday Angkasa Wisata beri pengarahan tentang tata cara pelaksanaan ibadah Umrah dan pemahaman makna ibadah Umrah, Jum’at (19/4/2024).-Ryan Kusuma Putra-PALTV

Manasik Akbar yang diadakan di Gedung Graha 66 berlangsung dengan sangat khidmat dan lancar. Acara ini menjadi sarana bagi para jemaah untuk mempersiapkan diri secara spiritual dan mental menjelang keberangkatan.

Dalam suasana yang penuh kekhusyukan, para jemaah diberikan pengarahan tentang tata cara pelaksanaan ibadah Umrah, tuntunan dalam beribadah, serta pemahaman akan makna ibadah Umrah itu sendiri.

Selain itu, acara ini juga menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi antara para jemaah. Mereka saling berbagi pengalaman, tips, dan motivasi satu sama lain dalam menjalani ibadah Umrah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv