Nicole Kidman Berbicara Tentang Operasi Plastik. Dia Menyesal?

Nicole Kidman Berbicara Tentang Operasi Plastik. Dia Menyesal?

Nicole Kidman Berbicara Tentang Operasi Plastik. Dia Menyesal ?--Foto : Instagram/@nicolekidman

Dia kemudian mencoba Botox untuk mengatasi kerutan, namun ternyata dia tidak menyukai tampilan wajahnya, dan khususnya dia tidak bisa menggerakkan dahinya.

Kemudian, saat berbicara dalam bahasa Italia, La Repubblica, Media Kidman Dia banyak bercerita bahwa meskipun dia tidak menjalani operasi, dia mencoba Botox sekali, tetapi akhirnya hilang dan dia bisa menggerakkan wajahnya lagi.

BACA JUGA:10 Aktris Paling Berbakat di Asia Di Bawah 25 Tahun!

Dia mengatakan suntikan pembekuan wajah adalah "praktik yang jahat" dan sejak itu ia menyuarakan kebenciannya terhadap Botox.

Orang-orang masih tidak yakin apakah tindakannya sejalan dengan kata-kata dan apakah aktris tersebut benar-benar menghindari Botox berdasarkan pernyataannya.

Setelah penggemar menonton gambar di balik layar tahun 2022 dari acara terbarunya di Amazon Prime berjudul “Expats,” mereka berspekulasi bahwa Kidman sebenarnya telah menyelesaikan pekerjaannya selama bertahun-tahun.

Salah satu komentator berkata, “Kamu sangat cantik! Mohon jangan melakukan hal lain pada wajah Anda karena tidak perlu dilakukan perbaikan lagi.” Yang lain meninggalkan komentar yang kurang positif dengan mengatakan, “Ya Tuhan, kamu sangat cantik, mengapa kamu melakukan ini? MENGERIKAN."

BACA JUGA:Taylor Swift Menolak Tawaran Manggung Senilai Rp 145 Miliar di Timur Tengah: Keputusan yang Mengejutkan Dunia

 

2. Banyak ahli bedah plastik yakin bahwa pekerjaan Kidman telah selesai

The New York Post memutuskan untuk melakukan penelitian sendiri dan mewawancarai beberapa ahli bedah plastik tentang penampilan “Expat” Kidman.

Dr Dara Liotta mengatakan bahwa gambar tersebut membuktikan bahwa aktris tersebut kemungkinan besar menjalani operasi pengencangan wajah dan pengencangan leher, mengatakan bahwa dia melihat bekas luka operasi plastik dan bahkan menggambar panah pada gambar tersebut untuk menunjukkan di mana prosedur mungkin telah dilakukan selama bertahun-tahun.

Liotta menambahkan bahwa fitur-fitur Kidman tampak terlalu muda untuk terlihat alami, dan jika prosedur tidak dilakukan, maka pengeditan foto yang ekstrem akan dilakukan.

BACA JUGA:Rekonsiliasi John Cena, Vin Diesel, dan Dwayne Johnson: Memahami Perjalanan Fast & Furious yang Penuh Drama


Banyak ahli bedah plastik yakin bahwa pekerjaan Kidman telah selesai--Foto : Instagram/@nicolekidman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber