Ketahuan Simpan Surat dari Selingkuhan, Kakek Berusia 99 Tahun Ini Pilih Ceraikan Istrinya

Ketahuan Simpan Surat dari Selingkuhan, Kakek Berusia 99 Tahun Ini Pilih Ceraikan Istrinya

Kakek Berusia 99 Tahun Ini Pilih Ceraikan Istrinya. --Foto : Reddit.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Antonio C. merupakan seorang pria yang berasal dari Italia berusia 99 tahun. Dia memutuskan untuk bercerai dengan sang istri, Rosa C. yang saat ini berusia 96 tahun.

Setelah 77 tahun menjalani rumah tangga bersama, Antonio baru mengetahui bahwa selama ini istrinya telah berselingkuh darinya. Dan fakta tersebut membuat Antonia sangat terkejut bahkan kecewa. 

Pada tahun 2011, kasus perseligkuhan sang istri ini telah terbongkar beberapa hari sebelum hari perayaan natal. Pada saat itu, Antonio tidak sengaja menemukan sejumlah surat cinta di laci sebuah lemari milik Rosa. 

Dari surat tersebut ditemukan fakta bahwa Rosa istrinya itu telah saling kirim surat dengan selingkuhannya sejak tahun 1940. Dan pada saat itu pernikahan mereka masih dikatan pernikahan muda karena baru memasuki usia pernikahan 10 tahun.

BACA JUGA:Kesal dan Emosi, Latar Belakangi Motif Tersangka Pembunuhan Ibu Dan Anak

Selama ini sebenarnya hubungan mereka berdua tidaklah harmonis, maka adanya penemuan surat inilah yang sebenarnya menjadikan puncak masalah diantara mereka. 

Karena hubungan mereka yang tidak baik dan tidak harmonis, Antonio memutuskan untuk meninggalkan rumah mereka di Roma, dan memilih untuk pindah dan tinggal bersama salah satu anaknya. 

Dan lebih mengejutkannya adalah ternyata setelah melakukan pemeriksaan terhadap anak-anaknya, ditemukan bahwa hasil DNA anak-anaknya tersebut tidak ada yang cocok dengan DNA Antonio.

Hal inilah yang lebih menjadikan Antonio memutuskan untuk meninggalkan istrinya karena ia merasa selama ini telah ditipu dan dikhianati Rosa begitu parah. 

Sebelumnya, pasangan tercerai tertua didunia dipegang oleh Jessie Wood dan Bertie dikarenakan kedua pasangan tersebut bercerai di usia 39 tahun pernikahan mereka dan saat itu usia mereka berdua 98 tahun. Namun kini, pasangan Antonio C. dan Rosa C. menjadi pasangan bercerai paling tertua di dunia. 

BACA JUGA:Mengatasi Kebiasaan Mager Setelah Lebaran: Tips dari Ahli

Dari cerita tersebut semua orang yang sudah menikah bisa menjadi contoh bahwa sepandai-pandai tupai melompat pasti jatuh juga, pribahasa ini menandakan bahwa apapun niat buruk yang kamu lakukan pasti kelak akan ketahuan nantinya. 

Pernikahan merupakan sebuah upacara atau perayaan yang sah di mana dua orang yang pada umumnya seorang pria dan seorang wanita, secara sah dan resmi menyatakan keinginan mereka untuk menjalani hidup bersama dalam sebuah ikatan perkawinan.

Tak hanya itu, pernikahan juga melibatkan serangkaian tindakan dan ritual yang berbeda bahkan unik, tergantung pada budaya, tradisi, dan agama yang diyakini oleh setiap orang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber