Rilis Lagu Dance The Night, Dua Lipa Isi Soundtrack Film Barbie

Rilis Lagu Dance The Night, Dua Lipa Isi Soundtrack Film Barbie

Penyanyi Dua Lipa rilis lagu Dance The Night Untuk Soundtrack Film Barbie--Instagram.com/@Dua Lipa

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Baru-baru ini Dua Lipa mengumumkan akan merilis Lagu berjudul Dance the Night sebagai pengisi soundtrack film Barbie. Namun rilis lagu tersebut akan lebih awal dibanding dengan perilisan film Barbie.

Lagu Dance the Night itu akan rilis pada akhir Mei 2023. Dua Lipa yang merupakan seorang penyanyi berkebangsaan Inggris-Albania ini mengunggah video singkat yang mengumumkan perilisan lagu ini.

Video tersebut diunggah ke media sosial, pada Senin 22 Mei 2023. Video perilisan lagu tersebut menampilkan jadwal perilisan dan sedikit adegan yang muncul juga dalam teaser Barbie beberapa waktu lalu. Dua Lipa mengungkapkan bahwa soundtrack lagu ini akan diirilis pada pekan depan, Jumat tengah malam diwaktu Inggris.

Pada video itu pula, Dua Lipa seperti melakukan adegan yang serupa dengan trailer film Barbie. Yakni, secara perlahan melepaskan heels serta berjalan dengan mengangkat tumit hingga kakinya berbentuk seperti kaki boneka Barbie. 

BACA JUGA:7 Gunung Mistis Terseram Di Indonesia

BACA JUGA:Lee Jong Suk Gelar Fan-Meeting Bulan Juli Mendatang di Jakarta

Sementara itu, latar musik pada video tersebut, Dua Lipa memasukan ketukan disko sebagai irama utama. Dalam lagunya bersamaan dengan lirik yang berbunyi “Just come along for the ride”. 

Video yang berdurasi singkat tersebut ditutup dengan layar hitam serta menampilkan tulisan Dua Lipa menggunakan font bergaya Barbie bersama dengan judul lagu Dance the Night terungkap bersamaan pula dengan tanggal perilisan yaitu tanggal 26 Mei 2023. 

Sebelumnya, Dua Lipa juga telah mengumumkan dirinya akan turut meramaikan film Barbie bersama denga pemain yang lainnya. Hal ini diumumkan pada awal April lalu, kemudian ia akan berperan sebagai Barbie dengan bentuk putri duyung. 

Selain Dua Lipa, terdapat kurang lebih 20 aktor yang dikabarkan akan terlibat sebagai pemeran dan mengunggah poster peran Barbienya masing-masing. 

BACA JUGA:Menyehatkan, Tidur Dengan Lampu Redup

BACA JUGA:Mengerikan, Berikut 3 Kisah Seram Dibalik Dongeng Terkenal

Para aktor yang mengunggah rangkaian poster tersebut yaitu, Helen Mirren sebagai narrator, Will Ferrell sebagai CEO Matterl dan Michael Cera yang akan berperan sebagai Allan. 

Film Barbie menjadi film yang terbaru digarap oleh Greta Gerwig, merupakan sutradara terkenal lewat film-filmnua yang sudah sukses seperti Lady Bird (2017) hingga film Little Women (2019). Ia juga berkolaborasi dengan pasangannya, Noah Baumbach sebagai penulis naskah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber