Siap-siap Ketemu Lee Jong Suk Bulan Juli Mendatang di Jakarta

Siap-siap Ketemu Lee Jong Suk Bulan Juli Mendatang di Jakarta

Aktor Lee Jong Suk akan menggelar jumpa penggemar di Indonesia bulan Juli 2023 mendatang.-Lee Jong Suk-instagram.com/@jongsuk0206

PALEMBANG,PALTV.CO.IDAktor Korea Lee Jong Suk akan datang ke Indonesia. Dalam rangkaian tour  fans meetingnya yang bertajuk ‘’Dear. My With’’. Pacar penyanyi IU ini akan menjumpai penggemarnya di Indonesia 15 Juli mendatang. 

Kabar ini tentu saja disambut antusias penggemar Lee Jong Suk, setelah tidak menggelar fans meeting cukup lama. Portal-portal berbasis di Korea pun diserbu netizen Indonesia. Mereka penasaran, dengan siapa saja Lee Jong Suk datang ke Indonesia.

Sementara itu, belum diketahui pasti lokasi dan harga tiket untuk tour Asia Lee Jong Suk ini. Namun promotor AppleWood sudah membeberkan kota mana saja di Asia yang akan disambangi pemeran Drama Big Mouth ini. Kota pertama yang akan disambangi Lee Jong Suk yakni Hongkong pada 1 Juli 2023.

Kemudian perjalanan Tour Asianya lanjut ke Taipei pada 8 juli serta akan tiba ke Jakarta pada 15 juli. Setelahnya, Lee akan mengunjungi ke Dubai, Bangkok, Seoul, Osaka, Tokyo, Singapura, Makau, dan Ho Chi Minh. Disebutkan, terdapat 11 kota yang akan didatangi Lee Jong Suk untuk fans meeting tahun ini.

BACA JUGA:Menyehatkan, Tidur dengan Lampu Redup

BACA JUGA:Mengenal Lebih Dalam Suku Korawai dan Kombai yang Jarang Diketahui

Lee Jong Suk mengadakan tour fan-meeting untuk pertama kalinya dalam lima tahun terakhir. Dengan tema “Dear My With,” yang didasarkan pada konsep surat manis dan hangat untuk with (fans club Lee Jong Suk). 

Terlihat Dalam poster yang di liris dengan bersama berita acara tersebut ,Lee Jong Suk pun menciptakan suasana hangat yang sesuai dengan konsep fan-meeting. Secara khusus terlihat bahwa penampilan menulis surat dengan tatapan mata yang lembut meningkatkan harapan untuk fan-meeting berjalan hangat. Lee Jong Suk ingin penggemarnya merasa nyaman dan hangat saat fans meeting nanti.

Fan meeting ini bukan pertama kali di Indonesia. Lee Jong Suk menyapa juga sudah pernah mengadakan fan-meeting di Jakarta pada November 2018 yang bertajuk Crank Up.

Bagi pecinta drama Korea, nama Lee Jong Suk setara dengan Lee Min Ho, Song Jong Ki atau Kim Soo Hyun. Karea Lee Jong Suk termasuk salah satu artis termahal di Korea. 

BACA JUGA:Mengerikan, Berikut 3 Kisah Seram Dibalik Dongeng Terkenal

BACA JUGA:Artis Irfan Hakim Bahagia Jadi Juri Pameran Ikan Hias Internasional

Aktor dengan tinggi badan 180 cm ini, sudah menghipnotis penggemar drakor dengan aktingnya yang luar biasa. Selain itu, aktor yang terlahir dari keluarga miskin ini, berjaya di program televisi Korea, serta menjadi bintang iklan yang cukup mahal.

Tahun 2023 ini, merupakan tahun patah hati bagi fans Lee Jong Suk. Lantaran awal tahun lalu, aktor tampan ini mengumumkan hubungan asmaranya dengan penyanyi terkenal IU. Namun tidak sedikit, fans yang merasa bahagia karena sosok IU sangat dicintai di Korea dan di dunia Internasional*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber