Kepala Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Sumsel Pastikan Layanan Kunjungan Idulfitri di Sumsel Berjalan Lancar

Kepala Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Sumsel Pastikan Layanan Kunjungan Idulfitri di Sumsel Berjalan Lancar

Kepala Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Sumsel pastikan Layanan Kunjungan Idulfitri di Sumsel berjalan lancar, Rabu (10/4/2024).--Kanwil Kemenkumham Sumsel

“Layanan ini dapat menjadi penawar rasa rindu Warga Binaan Pemasyarakatan terhadap keluarga. Oleh karena itu, saya berharap kepada teman-teman Warga Binaan Pemasyarakatan dan keluarga agar dapat memanfaatkan layanan ini dengan sebaik-baiknya,” ucap Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya.

BACA JUGA:Momen Temu Haru Warnai Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang Rayakan Kunjungan Idulfitri 1445 Hijriah

Lebih lanjut, Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya menyampaikan bahwa sejauh ini layanan kunjungan tatap muka dan layanan penitipan barang/makanan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan pada Lapas/Rutan/LPKA di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel pada Hari Raya Idulfitri 1445 H berjalan dengan lancar dan kondusif.

"Selama pelaksanaan kegiatan di Hari Raya Idulfitri, Lapas/Rutan/LPKA di wilayah Kanwil Kemenkumham Sumsel memperketat pengamanan dan pengawasan dengan bersinergi bersama aparat penegak hukum untuk mempertebal pengamanan, khususnya pada jam kegiatan layanan kunjungan tatap muka," terang Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya.

Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya berharap layanan kunjungan tatap muka WBP pada Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah dapat membawa kebahagiaan bagi para Warga Binaan Pemasyarakatan beserta keluarganya dan menjadi momentum yang berkesan di hari kemenangan Idulfitri 1445 Hijriah.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: