Nikita Mirzani Ikut Tanggapi Video 47 Detik Rebecca Klopper !

Nikita Mirzani Ikut Tanggapi Video 47 Detik Rebecca Klopper !

Artis Nikita Mirzani komentari video syur mirip artis Rebbeca Klopper.--instagram.com/@nikitamirzanimawardi

PALEMBANG, PALTV.CO.ID – Siapa yang tak tahu dengan Nikita Mirzani ? Artis kontroversial ini akhirnya turut berkomentar mengenai skandal video Artis pada Selasa 23 Mei 2023. Kebiasaan Nyai live instagram, dimanfaatkan warganet untuk bertanya pendapatnya mengenai kasus video syur yang lagi viral.

Nikita Mirzani  tampak menanggapi soal video yang belakangan ini viral di media sosial. Niki tak mau ketinggalan info mengenai berita yang menyeret nama Rebecca Klopper. Melalui akun instagram nya, tampak Nikita Mirzani menjawab dengan santai tapi terkesan julid. 

Lalu apakah tanggapan dari Nikita Mirzani soal video 47 detik yang di duga Rebecca Klopper. Sesaat selesai menonton video 47 detik nyai justru begitu yakin perempuan yang ada di dalam video tersebut adalah Rebecca Klopper.

Dengan ucapan nya ia seakan menegaskan bahwa sosok tersebut memanglah Rebecca.

BACA JUGA:Belajar Bisnis Dari Kartun Spongebob Squarepants

BACA JUGA:Perawatan Furniture Berbahan Kayu

“Iya ini mah dia coy. Maksud gue dia kenapa, dikasih obat?” Ujar Nikita Mirzani yang sedang bicara dengan teman nya.

Tak hanya itu, selain memberi tanggapan mengenai video tersebut. Nikita Mirzani pun teriak jangan sampai anak nya Lolly seperti itu. Ia juga berpesan kepada para warganet khususnya para ibu di luar sana untuk menjaga anak perempuan mereka dengan benar.

“Aduh gusti, jangan sampe ya allah. Buat kalian yang punya anak – anak perempuan diluar sana ya jagalah mahkota anak kalian jangan sampai bleweran” ucap Nikita dengan nada meledek.

Akibat dari video tanggapan tersebut, banyak warganet mendukung dan setuju atas apa yang di ucapkan oleh Nikita Mirzani. Bahwa tidak mudah memiliki dan menjaga anak perempuan. Apalagi dijaman sekarang yang pergaulan nya sangat bebas sekali.

BACA JUGA:Warga Temukan Sesosok Mayat Mengapung di Sungai Musi

BACA JUGA: Film Horor Suzanna Malam Jumat Kliwon Segera Tayang

Video viral Rebecca Klopper pun masih menduduki trending di twitter dan media sosial lain nya. Meski sudah viral hingga kini belum ada tanggapan dari Rebecca mengenai video tersebut.

Terpantau juga Fadly Faisal yang merupakan kekasih dari Rebecca Klopper pun belum ikut diam dan memilih tidak menanggapi berita tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumer