Belajar Bisnis Dari Kartun Spongebob Squarepants

Belajar Bisnis Dari Kartun Spongebob Squarepants

Kartun Spongebob dapat memberikan contoh cara berbisnis.--Bibliotika.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Inspirasi dari menonton dapat dijadikan penyemangat bagi sebagian orang. Tidak hanya tontonan dewasa, kartun anak-anakpun bisa memberikan contoh untuk diikuti dalam hal apapun. Baik dalam cara berteman, bersosialisasi dengan lingkungan, bahkan urusan pekerjaan atau bisnis. Salah satu yang menginpirasi cara bangkit dari bisnis, yakni film kartun Spongebob.

Kartun Spongebob Squarepants ini tentunya sudah tidak asing bagi pecinta kartun khususnya anak-anak. Tidak hanya karakternya yang memiliki kepribadian yang lucu dan unik, namun tingkah lakunya juga sangat lucu. 

Selain populer di kalangan anak-anak, ternyata banyak orang dewasa yang tertarik menonton serial animasi ini. 

Serial SpongeBob cukup menyita perhatian para pecinta film kartun, karena serial cerita yang bervariasi dan memiliki plot yang menggelitik. 

BACA JUGA:Perawatan Furniture Berbahan Kayu

BACA JUGA:Warga Temukan Sesosok Mayat Mengapung di Sungai Musi

Karakter utama kartun ini adalah SpongeBob SquarePants, spons kuning berlubang dan celana kotak. Oleh sebab itu disebut "Celana Kotak". Ia dikenal dengan kepribadiannya yang lugu, ceria, aktif, dan santun. Tapi terkadang sangat menyebalkan. 

Kartun ini dikisahkan untuk memenuhi kebutuhan hidup yang semakin mahal. Biaya listrik yang terus meningkat apalagi harga BBM yang semakin naik. Spongebob bekerja dan mencari nafkah di salah satu restoran terkenal Mr. Krabi, yaitu Krusty Krabi.

Restoran yang menyajikan makanan cepat saji hamburger. Hamburger yang dibuat oleh Spongebob menjadi sangat istimewa dan terasa lezat bagi pelanggannya, sehingga menjadi juru masak Tuan Krabi. 

Restoran Tuan Krab semakin maju dan banyak pengunjung. Meskipun restoran sepi di beberapa episode, Namun Tuan Krab tidak mudah menyerah begitu saja. Dengan berbagai idenya, ia selalu mencari jalan keluar agar restonya kembali ramai. 

BACA JUGA:Savage! Tips Bermain Hero Karina Mobile Legends: Bang Bang

BACA JUGA:Lezatnya Soto Lontong dengan Cita Rasa Gurih Memanjakan Lidah

Berikut Tips Bisnis dari Kartun Spongebob Squarepants.

1. Inovasi Baru 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber